Etdah, cocok bener nih sore2 gini dengerin lagu2 mellow, ujan dingin ga ada kerjaan, pass buat GALAU. Hahahahahapreeeettt xp hheehhehe…. Well, sore ini gw mau cerita2 ah. Hhmm.. mulai darimana yak?? Kok bingung gw jadinya? Hadeehhh -_- *odong* Yak, tadi pagi gw observasi, observasinya enak banget deh, pake sistem semi partisipan, jadi gw sambil makan sambil observasi. Heheh secara yang gw observasi itu ibu2 yang jualan kue2 jajan pasar di kampus gw, fisipol bulaksumur. Heheh.. rencananya sih gw mau observasi sendiri, berhubung ini sebenernya tugas kelompok matkul Pratikum1, temen gw kemaren sakit. Jadi gw pikir hari ini dia ga observasi. Ehh ga taunya dia malah udah nangkring di kampus duluan dari gw, sama2 mau observasi. Yaudah, kebenaran kan gw ga jadi observasi sendirian. Heheheh :p Di sela2 observasi, gw ngobrol2 sama temen gw ini, trus tau2 dia ngomong ke gw boleh nagsi saran ke gw atau ga. Ya gw sih boleh2 aja. Saran dia, gw mesti ubah cara ngomong gw. Dia bilang, cara...
Komentar
Posting Komentar