cerdas atau ga cerdas? jomblo atau enggak?


Trending topic twitter malam ini ialah “Wanita Cerdas Cenderung Jomblo”. Hemh, TT *trending topic* yang cukup mengena haha :D. malam ini gw bakal bahas pendapat gw mengenai TT malam ini :)

                Kalian para cewek2, lebih memilih mana? Jadi cewek biasa aja ga cerdas tapi jarang ngejomblo atau jadi cewek cerdas tapi cenderung jomblo? Perlu gw tekankan di sini, CERDAS ga sama dengan PINTER *pendapat gw pribadi sih*. Buat gw, orang cerdas udah tentu pinter, tapi orang pinter belum tentu cerdas. Tapi gw ga akan membahas mengenai perbedaan antara cerdas dengan pinter. Hehe :p

                Kalo gw ditanyain dengan pertanyaan yang sama dengan yang gw lontarkan tadi, gw bakal jawab gw milih jadi cewek cerdas dan berprinsip tapi cenderung jomblo. Kenapa? Buat gw cowok itu bukan segalanya meeenn.. cewek cerdas jomblo bukan berarti ga laku. Tapi belum nemu pasangan yang tepat aja. Nyokap gw selalu bilang gw cerdas, pinter dan punya prinsip yang kuat. Itulah yang membuat gw bisa jadi seperti sekarang ini :).

                Bagi gw, ga masalah gw jarang pacaran. Emang susah jadi cewek cerdas dan berprinsip.. tapi buat gw, dengan kecerdasan yang gw miliki, dengan prinsip kuat, gw bisa mandiri tanpa harus selalu bergantung sama cowok. Gw paling ga demen sama cewek yang ga cerdas dan ga punya prinsip. Bisanya Cuma ngandelin cowok, bergalau ria kalo ga ada cowok.. Girls, hidup itu bukan buat cowok semata. Hiduplah buat diri lo sendiri, bukan buat orang lain.

                Tidak semua cowok mau mengakui kecerdasan dan prinsip kuat yang dimiliki seorang cewek. Yaah wajar sih kalo menurut gw, cowok kan memiliki naluri untuk berada di atas wanita. Tapi tidak semua cowok seperti itu. Ada kok cowok yang mau mengakui kecerdasan cewek.. mereka mau berada sejajar dengan cewek hehe..

                Tapi tidak semua cewek yang ga jomblo itu ga cerdas loh :o. itu berarti mereka udah nemuin cowok yang pas :). Cewek cerdas dan berprinsip cenderung jomblo, menurut gw dikarenakan mereka terlalu perfect dalam memilih pasangan. Yaa terlalu banyak hal yang dipertimbangkan. Tapi itu ga salah kok menurut gw, itu kan pilihan. Seperti yang udah gw bilang sebelumnya, tidak semua cowok mau menerima cewek cerdas, apalagi cewek yang punya prinsip. Woww…

                Well, itu semua pendapat gw pribadi sih. Silahkan kalo mau buat pendapat yang berbeda. Ga setuju sama pendapat gw? Masa bodoh, bukan urusan gw kan? Toh gw berbicara apa adanya. Kalo ga setuju silahkan buat pendapat pribadi hehehe *nyiapin parang, sapa tau ada yang ngajak perang* *galak*. Hasil pemikiran gw ini hasil gw berdiskusi dengan banyak orang, juga hasil gw mantengin timeline twitter gw tadi wokokoko~.

                So, Girls, apa jawabanmu jika pertanyaan diatas ditanyakan kepadamu?? :). Berpikirlh sebelum menjawab yaa~. Spontanitasmu menjawab menunjukkan cerdas atau enggakny kamu hehehe :p

                See next post ya! God Bless You all ^^
               

Komentar

  1. nice post. an independent girl, but don't be too selective, you dont want to get older without a man of course :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake