birthday greetings



                Perihal mengucapkan “selamat ulang tahun” kepada temen atau sodara yang sedang berbahagia umurnya nambah. Atau dengan kata lain “tambah tuwooo”. Ahaha

                Hmm.. ternyata kalo ditelisik lebih dalam (ebuset bahasanya -_-) cara kita mengucapkan selamat ulang tahun bisa menunjukkan “arti teman” bagi kita pribadi. Masih bingung? Sama sih… (eyaaa)

                Sini saya jelasin.

                Waktu saya ulang tahun kemaren, saya mendapat cukup banyak sms berisi ucapan. Beberapa di antaranya dari teman-teman saya. Entah kenapa buat saya sendiri, ucapan ulang tahun yang disampaikan melalui pesan singkat terasa lebih berharga, terasa lebih bermakna, terasa lebih menghargai ketimbang ucapan-ucapan yang disampaikan melalui media sosial macemnya facebook atau twitter.

                Apalagi kalo pas ulang tahun diucapin secara langsung terus dikasi kado. Wuihhhh seneng banget saya hahahaha (ini mah saya nya yang matre -____-“)

                Menurut saya pribadi sih ya, orang-orang yang ngucapin lewat sms adalah orang-orang yang selalu mengingat kita, bahkan pada hari bahagia kita. Yaaa semacam kita adalah salah satu teman, atau seseorang yang spesial bagi mereka. At least, kita dianggap temen yang baik sama mereka. Hehe :D soalnya pernah, salah satu teman saya, well, saya merasa hubungan kita udah gak baik. Hubungan kita gak lagi se-akrab saat kuliah tingkat 2. Saya sering dijudesin walaupun saya gak pernah balas judes (saya anak baik). Eh pas saya ulang tahun, dia sms ngucapin :’D saya cukup kaget saat mendapati sms dari dia masuk ke HP saya. Yaa saya gak nyangka aja dia bakal sms. Secara kita udah jarang banget ngobrol bareng. Super jarang -_____-“ pas temen saya ini ulang tahun, saya juga sms ngucapin. Yaa membalas kebaikan orang lain kan gak salah :D eh diajak makan. Hahahaha

                Makanya saya juga gitu. Kalo ada temen ulang tahun, saya suka sms birthday greetings ke orang yang bersangkutan. Tapi tergantung siapa juga sih. Kalo dia memang teman yang baik, saya bakal sms. Sebagai tanda bahwa saya mengasihi dia. Sebagai tanda bahwa saya mengingat dia. Sebagai tanda bahwa mereka berarti bagi saya :D

                Yah intinya sih ngucapin selamat ulang tahun lewat sms lebih special dan lebih privat. Secara yang baca kan orang yang bersangkutan doang. Hehe

                Jadi, siapakah yang berikutnya menerima sms “selamat ulang tahun” dari saya? Yakin deh kalo kalian dapet, berarti kalian “spesial” buat saya. Hehe :D

                Selamat bulan Juni. Semoga menyenangkan :)

                GBU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1