Beelzebub part 1


                Ah saya kemaren janji mau cerita tentang anime Beelzebub ya? Udah tamat nih nontonnya hahaha walaupun pas endingnya pengen nangis gitu :”

                Dimulai dari awal aja ya..

                Saya tau Beelzebub dari tivi sih. Iseng-iseng nonton kok kayaknya seru. Yaudah nyari deh tu anime di warnet. Dapet. Langsung copy :3

                Cerita dari tokoh-tokohnya dulu. Tokoh utamanya Oga Tatsumi, anak SMA Ishiyama kelas 1, kuat banget. Semacam berandalan gitu lah. SMA Ishiyama ini semua muridnya berandalan. Si Oga ini hobinya berantem. Kakak kelas aja kalah lawan dia. Sangar pokoknya. 

                Terus ada Beel, atau baby Beel. Beel ini sebenernya anak Raja Iblis. Dia dikirm ke dunia manusia buat ngancurin manusia. Dikirim sama bapaknya gitu deh. Bapaknya dodol banget. Yang ngebawa Beel ini Alaindelon, iblis transfer dimensi, bisa pindah-pindah secara cepat gitu. Beel ini kalo nangis ngeluarin listirk. Nyetrum. Serem kalo dia nangis. oh iya, Beel ini gak pernah pake baju. gak suka dia kalo dipakein baju hahaha

                Kemudian ada pelayan pribadi Beel, namanya Hildagarde. Hilda ini super kuat. Dia selalu bawa-bawa payung warna merah muda. Eh jangan salah, tongkat payungnya itu sebenernya pedang loh~

                Lanjut. Furuichi Takayuki. Sobatnya Oga. Gebleknya ampun-ampunan. Mesum lagi. Hobinya ngerayu cewek. Blo’on banget pokoknya wkwkwk tapi yang sanggup bertahan sama Oga dia doang. Padahal kalo sama Oga dia pasti dapet apesnya mulu.

                Lagi. Kunieda Aoi, kelas 2 SMA. Pimpinan geng Red Tail. Cewek. Tapi super kuat. Ujung-ujungnya dia keluar dari Red Tail sih gara-gara dia naksir sama Oga. Tapuk pimpinan diserahkan ke Nene, tangan kanannya dia. Anggota Red Tail ini banyak. Banget. Yang sering muncul sih Chiaki, Nene, Tanimura. Salah satu orang terkuat di SMA Ishiyama. Satu dari TKKH. Kunieda ini punya adek namanya Kouta, jadi temennya Beel. Pas di episode 40an Kunieda punya iblis namanya Koma-chan. Koma-chan ini ngebimbing Kunieda buat ngalahin iblis. Tapi mesum gitulah Koma-chan ini. Yang bisa liat Koma-chan Cuma Kunieda sama cewek lupa namanya.

                Terus ada Kanzaki. Kanzaki ini salah satu orang terkuat di SMA Ishiyama, anak kelas 3. Salah satu dari 4 penguasa SMA Ishiyama, TKKH. Kanzaki ini punya tangan kanan, namanya Shiroyama. Dodol gitu lah orangnya. Loyal banget sama Kanzaki. Terus satu lagi tangan kanannya, Natsume. Tapi Natsume ini jarang muncul.

                Kemudian ada Himekawa. Orang paling kaya se-kota Ishiyama. Ciri khasnya dia itu rambutnya. Jambulnya itu loh. Kagak nahaaaan xD. Dia juga salah satu orang terkuat di SMA Ishiyama, sama kayak Kanzaki dan Kunieda. Awal-awalnya sih dia ngandelin uang buat nyelesein semua urusan dia. Tapi setelah dia kehabisan uang jajan dia jadi jarang ngandelin uang. Setingkat sama Kanzaki, kelas 3.

                Terus ada Tojo. Nah Tojo, Kanzaki, sama Himekawa ini sama-sama kelas 3. Orangnya super kuat. Murid-murid SMA Ishiyama denger nama dia aja udah takut duluan. Anggota TKKH. Hobinya berantem. Punya 2 tangan kanan. Shiji sama siapa gitu namanya. Lupa. Tapi mereka Cuma muncul di episode awal-awal sih, sebelum Tojo bertarung sama si Oga. Habis itu mereka gak pernah muncul.

                Lamia sama dokter siapaaa gitu. Mereka ini tenaga medis dari dunia iblis. Mereka datang ke dunia manusia 2kali, pas Beel sakit sama pas Hilda terluka parah.

                TKKH. TKKH ini 4 penguasa SMA Ishiyama. Singkatan dari Tojo, Kanzaki, Kunieda, Himekawa. 4 orang super deh mereka ini.

                Tuan En. Tuan En ini kakaknya Beel. Dikirim sama Raja Iblis buat menghancurkan dunia manusia. Sebenernya sih tujuan Raja Iblis ngirim En biar dia kerja sama dengen Beel gitu. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. En ini datang dengan 3 pelayannya, Yolda (kayaknya kembarannya Hilda) Satura, sama Isabella. Sama kayak Hilda, 3 pelayan ini juga super kuat. Beda dengan Beel, En ini anaknya cengeng banget! Tipe anak minta dijitak. Dia kalo nangis ngeluarin api. Hii ~

                Behemoth. Behemoth ini organisasi di dunia iblis. Pengikutnya Tuan En. Pas tau En ke dunia manusia, mereka ikut juga dengan tujuan mengalahkan Beel sama Oga.

                6 Ksatria Suci. Mereka ini 6 pelajar paling hebat dan paling kuat dari SMA Akademi Ishiyama. Kuat banget mereka. Anggotanya Izuma, Miki,yang lain gak inget ehehehe

                Zenjuro, dia ini gurunya Tojo sama Oga. Dia ternyata master spell, pemegang kontrak dengan dunia iblis. Gak tau siapa yang ngasi dia kontrak. Di animenya rada gak jelas sih. Ntar deh cari komiknya hehe.

                Kayaknya tokoh-tokoh sentral udah di sebutin deh. Banyak sih tokohnya. Tapi jarang muncul hehehe. Sekarang lanjut setting ceritanya.

                SMA Ishiyama. tadi udah disebutin, sekolahnya Oga ini isinya anak-anak berandal semua yang 180% males belajar (buset, kayak apa dah tuh). Di sekolah ini lah Oga dan teman-temannya menjalani kehidupan yang tenang, berantem tiap hari gitu deh. Terus ntar mereka sekolahnya pindah ke SMA Akademi Ishiyama, gara-gara sekolah mereka rusak parah.

                Dunia iblis, isinya aneh-aneh. Gak jelas gitu. Anime ini isinya berantem-berantem gitu lah. Gak terlalu sadis juga sih menurut aku. Masih ada sisi lucunya. Lumayan bisa bikin ketawa. Bayi Beel nya lucuuuu banget :3

                Hemh, segitu dulu deh buat saat ini. Gimana ceritanya ntar lanjut di post berikutnya aja. Hhe

                See ya!

  
baby Beel. unyuu xD
Oga sama Beel, sama-sama ngeselin mukanya -_-
murid-murid SMA Ishiyama
pas episode ini lumayan seru xD *spoiler dikit lah*
En sama Beel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake