hujan


                Hujan.

                Entah kenapa saya suka banget sama hujan. Yaa selama hujannya gak mendatangkan dampak negatif sih hahahahaha :p

                Pas nulis postingan ini, lagi hujan. Saya suka bau hujan, bau tanah yang terkena hujan. Apalagi pas seharian panas terik terus hujan. Wiiih saya paling demen dah. Rasanya seger nyium bau hujan. Terus saya juga suka hawa adem pas hujan. Yaa intinya sih saya lebih suka dingin daripada panas :B kayak di magelang, adem. Kan enak hehe

                Kalo kata orang tuh ya, hujan deket dengan yang namanya romantis. Hujan sanggup menciptakan suasana romantis gitu deh. Tapi hujan juga deket dengan yang namanya galau. Tau lagu Jikustik yang “setia” ? nah. Galau kan lagunya? Galau merindukan kekasih wkwkwk

                Ada juga sepotong kalimat “I would to walking in the rains. So nobody knows that I was crying” atau kalimat-kalimat bernada sama. Galau juga kan tuh? :B

                Kalo saya pribadi mah gak ada satupun yang mendekati ._. swear. Saya (belum) gak ngerasa hujan dekat dengan romantis. Saya juga gak ngerasa yang sebaliknya. Emh, bukan berarti saya gak pernah berhubungan dengan yang namanya percintaan lho. Ya pernah lahh.. tapi itu satu cerita lalu. Hehehe. Jaman masih labil deh pokoknya! :B jaman SMA wkwk

                Karena suka banget sama hujan, jaman SMA demen banget main hujan. Sama temen akrab saya, kita berdua demen pulang hujan-hujan pake mantel atau gak pake mantel. Hahahahaha.  Apalagi pas kelas 3.  Jadi kita dulu kalo pas musim hujan kita bawa kantong kresek dalam tas. Kalo pulangnya pas hujan, kita pulang pake mantel, sepatunya copot terus diamankan dalam kresek. Hahaha seruuu :D sensasi kaki yang terbungkus sepatu dan kaos kaki seharian kena air hujan tuh ya, berrr! Seger banget!

                Yaaa nyampe rumah diomelin sih kadang-kadang. Apalagi kalo pulang gak pake mantel, nyampe rumah basah kuyup. Ahahahaha :p koplak

                Cuman di jogja udah gak pernah kayak gitu lagi. Jaga kesehatan. Kalo hujan semua acara bisa batal. Paling males keluar rumah kalo hujan ._. alasannya simpel sih, takut sakit. Kalo sakit siapa ntar repot. Gak bisa kuliah. Makan gak enak. Tidur gak enak. Hehehhe :p

                Terus kalo lagi hujan gini tuh paling pas kalo buat nyeterika, kan jadi gak berasa panas kena setrika :D 

                Hujan juga bikin enak tidur, selimutan. Makan yang anget-anget juga asik :3

                Ah udah deh cerita hujannya ~ besok-besok cerita lagi

                See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1