balada skripsi 1


                Huuuuuufh. Oke “hufh” rada alay. Ah tapi suka-suka deh. Blog saya inih *mendadak sensi*

                Kemaren saya cerita balada skripsi dan menunggu dosen tercinta. And you know what? Saya ketemu dosennya hari kamis dongse. Jadi rabu kemaren itu, saya udah duduk manis nunggu dosen. Saya nongkrong mulai dari jam 8 sampe jam 12an. Sekitar jam setengah 9 dosennya datang. Eh tapi gak langsung ke jurusan. Tapi ngobrol sama (kayaknya) ngisi absen di lobby dekanat. Lamaaaa banget. Entah berapa kali saya curi-curi pandang ke bapak dosen. Wakakakaka :D

                Akhirnya ke jurusan lah si bapak dosen. Liat saya terus basa-basi gitu deh. Basa-basi bla bla bla bla bla intinya sih saya ketemu lagi sama dosennya hari kamis. Diulang HARI KAMIS, HARI BERIKUTNYA. Oke ini lebay, namanya juga usaha buat lulus kan ya. Terus bapaknya bilang (sambil berjalan ke arah dekanat buat rapat) saya SMS beliau besoknya buat mengingatkan. Hohhhhh. Bapaknya pas hari rabu sibuk gitu lah. Padahal kan ya bapaknya yang nyuruh saya ngampus hari rabu. Ah tapi ya sudahlah. Maklum ajee. Bapaknya kajur sih, kepala jurusan. Hebat kan saya? Mhuahahahahah *ditabok aje*

                Terus akhirnya tadi janjian sama bapaknya. Nunggu dari jam 9, bapaknya dateng jam set 11. Well, lama-lama saya jadi ahli menunggu nih mhuahaha
                Tadi akhirnya konsul bla bla bla bla bla bla dan akhirnya bla bla bla bla saya disuruh bikin proposal.  Uh, akhirnya saya nyampe juga di level berikutnya, nulis proposal. Eh tapi agak beda sih sama temen-temen yang lain. Mereka kan biasanya tahap pertama bikin latar belakang ya. Nah ini saya langsung proposal. Uh sip deh. Sip galaunya uhuhuhu

                Tapi sekali lagi, ini usaha buat lulus tjoi! Resiko semua mahasiswa (bener) yang lagi skripsi! Syalalalala~

                Eh btw, penyakin tidur-larut-malam saya makin parah loh. Uh beberapa hari ini gak bisa tidur di bawah jam 12 malem -____- yaa mentok-mentoknya jam setengah 12. Itu aja merem tapi belum tidur sepenuhnya. Huhu. Apalagi kalo siangnya tidur. Behh makin berjaya deh mata kalo malem. Padahal besok paginya jam 8 mesti ke kampus loh! Set dah. Padahal dulu gak gini. Hiks T_T

                Saya punya penyakit amandel. Harusnya itu bikin saya gak bisa begadang. Kalo punya penyakit amandel emang cepet tidurnya. Dulu saya jaman sekolah jam 9 aja udah tepar di tempat tidur -___-  Lah ini kenapa kebalikannyaa?? Duh gak ngerti deh ~

                Dan biasanya kalo udah begadang, bakal bablas sampe jam 3 pagi. Ntar tidur benernya jam setengah 4 atau jam 4. Mau bangun jam berapa kalo gituuuu. Duh. Kebiasaan jelek nih .___.

                Seperti sekarang, saya begadang lantaran mata masih seger gak mau diajak merem ~

                Btw, saya sekarang lagi suka  nonton Beelzebub, anime gitu deh. Lucu. Ntar deh diceritain. Belum tamat nonton soalnya hhe

                See ya. Doakan saya lancar garap skripsi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1