bye then


                Oh ya. Saya pernah bilang saya beranjak dari perasaanku ke kamu. Saya pernah bilang saya mau buang perasaan itu. Saya pernah berkata demikian. Di satu masa yang lalu.

                Ah.. tapi nyatanya sulit. Sulit beranjak. Sulit beranjak dari tempat di mana aku berada sekarang. Stuck. Stagnan. Terkungkung. Entah apalah istilah yang digunakan.

                Setiap akan beranjak, kamu kembali ke hadapanku. Setiap akan beranjak, kebaikanmu hadir, membuatku urung untuk beranjak.

                Kamu memang bukan untukku. Sekuat apapun egoisku menginginkanmu, aku dan kamu gak akan bersama.

                Aku sadar. Aku harus beranjak. Berlalu.

                Mungkin ini proses. Ya. Beranjak darimu butuh proses.

                Selamat tinggal, kamu    

Sometimes solution aren’t so simple
Sometimes goodbye’s the only way
Sometimes beginnings aren’t so simple
Sometimes goodbye’s the only way
Shadow Of The Day – Linkin Park

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1