blog go blog


                Saya lagi perpus nih, manfaatin wifi buat ngenet garap skripsi (ciyee) ahahahaha :p tapi kok perpusnya rame banget ya? –“ parkiran aja penuh gitu. Apa karena hari ini hari senin? Weww.. berarti perpus itu sama kayak bank dong, paling rame pas hari senin doang. Hari lainnya biasa aja pfft

                Tuh kan pesona wifi itu kuat banget dah -____- *jitak* laptop, headset, music, wifi. Komposisi sempurna dalam menghalangi proses lulus -..-“ ujung-ujungnya buka word buat curhat di blog kayak sekarang ini. Gebleeeeeeeeegg. Duh duh

                BTW, sebelum ke perpus saya ke kantin fisipol dulu. Cuma buat beli susu kotak aja hahahahaha :p. sebelum dari kantin saya ke perpusnya PSKK UGM buat nyari data dalam rangka proses lulus. Ruangannya full AC dan saya gak make jaket dan saya emang udah gejala flu dari kemaren-kemaren. Ditambah perbedaan drastis suhu di luar ruangan sama dalam ruangan. Jadilah tadi keluar dari perpus kepala langsung puyenggg berasa mau pingsan dah >,,< *eh malah curhat* makanya tadi terus ke kantin buat beli susu, biar rada segeran dikit hehe :D

                Dan sekarang anteng di perpus :3 uwuwuwuww yaaa niat awal sih ya garap tugas akhir. Tapi ya itu. Malah keasikan blog-walking. Baca blognya Sarasvati. Wiii penasaran? Googling aja atau youtube “story of peter”. Nah itu deh dia. Hahahaha rada misitis sih emang. Tapi kayaknya seru. Kalo emang penakut mending gak usah nyari deh daripada ntar ketakutan. Wahahahahaha

                Well, saya mending ngerjain tugas akhir deh. Daripada ntar setress sendiri merasa bersalah ada kesempatan ngerjain tapi gak ngerjain huhuhu T_T

                See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1