observasi berbuntut panjang -__-

Etdah, cocok bener nih sore2 gini dengerin lagu2 mellow, ujan dingin ga ada kerjaan, pass buat GALAU. Hahahahahapreeeettt xp hheehhehe….

Well, sore ini gw mau cerita2 ah. Hhmm.. mulai darimana yak?? Kok bingung gw jadinya? Hadeehhh -_- *odong*

Yak, tadi pagi gw observasi, observasinya enak banget deh, pake sistem semi partisipan, jadi gw sambil makan sambil observasi. Heheh secara yang gw observasi itu ibu2 yang jualan kue2 jajan pasar di kampus gw, fisipol bulaksumur. Heheh.. rencananya sih gw mau observasi sendiri,  berhubung ini sebenernya tugas kelompok matkul Pratikum1, temen gw kemaren sakit. Jadi gw pikir hari ini dia ga observasi. Ehh ga taunya dia malah udah nangkring di kampus duluan dari gw, sama2 mau observasi. Yaudah, kebenaran kan gw ga jadi observasi sendirian. Heheheh :p

Di sela2 observasi, gw ngobrol2 sama temen gw ini, trus tau2 dia ngomong ke gw boleh nagsi saran ke gw atau ga. Ya gw sih boleh2 aja. Saran dia, gw mesti ubah cara ngomong gw. Dia bilang, cara ngomong gw tuh agak kaku, jadi orang segan mau ngomong sama gw. Dia bilang gw ngomong tuh kedengeran kayak orang marah. Emang iya ya cara ngomong gw tuh kaku?? Gw udah berusaha buat ga kaku lhoo..  saran temen gw berguna banget, demi kelancaran pratikum! Huhuhuuu….

Tadi gw juga sempet cerita2 pas gw sakit kemaren. Gw cerita tentang sodara gw yang rela nganterin gw makanan hehe :D. dia bilang, sodaramu tanggung jawab banget. Gw mah senyum2 doang cengengas cengenges :p. kalo dipikir2 gw jadi ngrasa ga enak sama sodara gw ini. Habisnya gw ngrepotin dia mulu sihhhh :( huhu.. gw sekarang jadi sering ga enakan sama orang. BIG THANK’S and HUGE HUG buat sodaraku yang satu itu :DDDD :** hehehhe…  ga tau deh kalo ga ada dia gw bakal gimana.  Dia aja mau nemenin gw check up kesehatan gw. Hehehe… ntar deh kapan2 gw traktir dia makan di hokben. Dia kan pernah bilang tuh pengen makan di hokben atau masakan jepang. Hohohoho \(^o^)/ oh iya! Satu lagi, BIG THANK’S and HUGE HUG buat sodara gw yang di lumajang sono. Hehehehe.. selama gw sakt dia perhatian banget sama gw. Yaa biasanya juga dia perhatian kok sama gw. Hhehee.. makasih ya sayaaaaang :** :DDDD. Ntar deh kalo libur gw main ke lumajang, mungkin sama adek gw ke lumajangnya. Hehehe :D

Argh, ruwet nih kuliah gw semester ini. Haduuuhhh T_T banyak tugas bo’! mana gw pake sakit lagi nih. Nggak banget deh. Err, sebenernya sih tugas ga banyak2 amat, tapi susah! Weleh2. Tugas kelompok nih yang bikin pening, kalo tugas individu mah gampang. Asal gw niat aja udah pasti selese tu tugas. Sayangnya niat gw belom kuat, masih lemah ni niat gw. Huuuuuuuwh……

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1