suck it or sakit

Huuaaahhh… sehat itu berharga yak?? Setidaknya bagi gw di saat2 kayak gini – padahal gw berharap gw jatoh sakit tuh kemaren pas semester 3. Uuhh… malah sakitnya kemaren hari minggu. Hadeehh… kemaren gw sakit, yaa ga parah2 amat sih, demam, kepala gw cenat cenut, badan gw panas, gw lemeess..  ga enak banget >,<

Gw sakit gara2 gw kecapean, mana keadaan jogja ga jelas gini lagi. Damn! Siang2 panas kayak neraka ntar tau2 ujan. Buset.. bikin sakit bener tuh. Dan pada akhirnya gw sakit dengan suksesnya. Huhuhuhu T_T. awalnya gw berusaha nahan, ga bilang sama siapa2 kalo gw sakit. Tapi gw trus apdet status twitter. Gini nih statusnya 

Gw sempat liat mention gw bentar, di reply sama sodara gw si nindi.. yawes akhirnya gw sms nindi, bilang kalo gw lagi sakit. Gw yang udah lama ngrasa sendirian ga ada temen, kemaren pas sakit gw bener2 desperate banget :(. Secara sobat gw udah kayak ga peduli dengan gw, jadi dengan siapa dong gw mesti curhat?? Gw sms nyokap gw, bilang kalo gw sakit. Nyokap gw telpon. Gw nangis. Beneran, gw udah ga kuat, gw sakit tapi gw ga ada temen, gw bener2 ngrasa sendirian. Sedih banget ga sih kayak gitu?? Dulu kalo gw sakit gw pasti sms sobat gw. Sms gw dibales, sobat gw masih ngasi perhatian ke gw. Sekarang?? Udah enggak.

Untungnya di jogja ada sodara gw yang lumayan akrab sama gw. Nyokap gw telpon sodara gw, minta tolong jenguk gw sekalian bawain makanan.. hihi.. pas gw mau ganti duitnya, eh dia ga mau. Yaudah deh. Trus malemnya dia datang lagi bawain gw roti sama pocari. Hehehe… dia masih ga mau diganti duitnya. Yaudah deh, ntar kapan2 gw mau bayarin dia makan atau nonton gituu. Gw kan bukan orang yang ga tau balas budi. Gw taulah balas budi. Hehe…. Pas gw sakit gw sempat sms-an sama sodara gw yang lainnya, si nindi. Dia keliatan khawatir sama gw. Nindi pasti cerita ke ortunya deh kalo gw sakit, soalnya bokap si nindi ngewall di fb gw, nanyain keadaan gw sekarang. Hehehe…
Gw bener2 bersyukur punya keluarga dan sodara kayak mereka. Walaupun keliatannya mereka cuek, sebenernya tuh meraka saling perhatian satu sama lain. Hehe… semoga hidup mereka selalu di berkati sama Daddy JC. Makasih yaaa buat perhatiannya. Maaf kalo ngerepotin hihi, jangan kapok ya sama aku. Heheh :* GOD BLESS YOU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1