selintas nada-nada kehidupan

Kurasakan ku jatuh cinta sejak pertama berjumpa. senyumanmu yang selalu menghiasi hariku. kau ciptaanNya yang terindah yang menghanyutkan hatiku. semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkanmu. dan kuharapkan engkau tau. kau yang ku inginkan mseki tak ku ungkapkan, kau yang ku bayangkan yang s’lalu ku impikan. aku jatuh cinta, ku jatuh cinta, cinta kepadamu, ku jatuh cinta. I’m falling in love, I’m falling in love with you....

Tiap aq melihatmu, kau juga lagi melihatku. tiap aq  tersenyum, kau juga lagi senyum padaku. oh no, kau buat aq jatuh cinta padamu. kau boleh kiss me, kiss me. kau boleh kiss me, kiss me. tapi jangan lebih-lebih, belum waktunya, harus kau tunggu. kau boleh kiss me, kiss me. kau boleh kiss me, kiss me. ku bahagia bersamamu kar’na kini kau dengan diriku pacaran.

Oh kiss me beneath the milky twilight. lead me out on the moonlit floor. lift your open hand, strike up tha band and make the fireflies dance. silvermoon’s sparkling. so kiss me.

Waktu t’lah tiba, aku kan meninggalkan.. tinggalkan kamu tuk sementara. Kau dekap aku, kau bilang jangan pergi, tapi ku hanya dapat berkata.. Aku hanya pergi  tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Ku pasti kan kembali pada dirimu. Tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali…

Begitu beratnya kau lepas diriku, sebut namaku jika kau rindukan aku, aku akan datang. Mungkinkah kita kan s’lalu bersama? Walau terbentang jarak antara kita? Biarkan kupeluk erat bayangmu tuk melepaskan semua kerinduanku. Kau ku sayang s’lalu kujaga. Takkan ku lepas s’lamanya. Hilangkanlah keraguanmu pada diriku di saat ku jauh darimu..

Mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan, mengapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan. kau bilang hatimu aku, nyatanya bukan untuk aku. bintang di langit yang indah, dimanakah cinta yang dulu? masihkah aku di sana? di relung hati dan mimpimu. andaikan engkau disini, andaikan tetap denganku. aku hancur, ku terluka namun engkaulah nafasku. kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi, dan ku beruntung sempat memilikimu.. engkau mengatakan merindukan diriku lagi. ingin ku sampaikan, ku tak hanya sekedar rindu...

Dear God, the only thing I ask to You is to hold him when I’m not around, when I’m much too far away.. ‘cause I’m lonely and I’m tired, I’m missing him again, oh yes, once again.

But tell does she kiss? like I used to kiss you? does it feel same when she call your name? you must know I miss you, but what can I say?

Semua tak sama, tak pernah sama. apa yang ku sentuh, apa yang ku kecup. sehangat pelukmu, sehangat belaimu, tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu.. ku tak bisa, sungguh tak bisa mengganti dirimu dengan dirinya..

Oohh, I want you so badly, it’s my biggest wish. cool, I spend time just thinkin’, thinkin’, thinkin’ ‘bout you. every single day, yes, I’m really missin’, missin’ you. hey boy what’s up yo? what’s up? what’s up? what’s up?

I feel so broken up, and I give up. I just  want to tell you so you know. You are my only, my only one.

Catch me, catch me, catch me, c’mon catch me I want you now. I know you can save me, come and save me, I need you now. I’m yours forever, yes forever I will follow. any way and any day never gonna let go.

It’s strange but it’s true, I can’t get over the way you love me like you do. but I have to be sure when I walk out that door. but life still goes on. I can’t get used to, living without, living without, living without you by my side. I don’t want walk alone, hey! God knows, got to make it on my own. so baby can’t you see? God knows, God knows, God knows.

Jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu. jauh di dasar jiwaku engkau masih kekasihku.. namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup. entah sampai kapan kutahankan rasa cinta ini. andai saja waktu bisa terulang kembali, akan kuserahkan hidupku di sisimu, namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi. rasa ini menyiksaku, sungguh-sungguh menyiksaku...

hari ini ujan.. deras hujan yang turun mengingatkanku pada dirimu. aku masih di sini untuk setia...

a lot of others opened up, so did my eyes so I could see that you never were the best for me. I’m better off without you. More than you, more than you know. I guess it’s really over. I’m finally getting better. I got over you…

have you ever felt this song in your life?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1