Happy Birthdaaaaaayy dear :*


Hwawawawawaaa… hari ini tanggal 29 Maret 2011 ya?? Ga kerasa yah udah mau akhir bulan maret. Heheh lusa udah april. Errgh -_- ujian ujian ujiaaann… huhuhu

Emh, by the way, today is my brother’s birthday! Yiipiiee \(^o^)/ happy happy happy birthday!. Hehehe salah satu sodara gw ulang taun hari ini. Salah satu, soalnya sodara gw BANYAK! Haha..  yang ulang taun ini salah satu sodara gw yang lumayan akrab sama gw :)). Gw sering tuh ketemu dia, dikampus doang tapi haha diluar kampus jarang banget ketemu. Gw sibuk, dia juga sibuk, jadi sama2 sibuk ga ketemu deh akhirnya. Hehhehe….

Ulang taun hari ini, akhirnya dia seumuran sama gw haha secara umur kita sama, taun lahir kita sama Cuma beda bulan sama tanggal aja. Yang bisa gw kasi ke dia paling2 hanya sebaris doa dan harapan. Habis, gw mau ngasi apa lagi?? Gw bingung eh -___-. Oh, iya! Ini ada salah satu ayat Alkitab favorit gw buat sodara gw ini, terdapat dalam Kitab Amsal4:18, “Jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.” Tuh, bagus banget kan ayatnya?? Hehehhe

Yaaah doa dan harapan gw, semoga dia selalu dalam kuasa penyertaan Daddy JC, apa yang dia harapkan dan cita-citakan dapat tercapai, dapat menjadi saluran berkat bagi sesama, sukses dalam cita dan cinta, sayang Daddy JC, ortu, keluarga, temen. Makin dewasa dalam perbuatan, tingkah laku, sikap. Juga makin dewas dalam tiap keputusan dan langkah, perkataan, pikiran. Dan juga selalu diberkati sama Daddy JC :)). Ga muluk2, Cuma itu doa dan harapan gw. Yang terbaiklah buat dia hehehe…

Dan gw juga mau ngucapin banyak banyak terima kasih, atas bantuan dia ke gw selama ini.. pas gw sakit, dia mau repot2 bawain roti, padahal dia mau futsal waktu itu. Trus, pas gw dapet musibah, dia (sama sodara gw yang lain)mau cepet2 datang jemput gw, padahal waktu itu posisi dia jauh banget dari lokasi gw saat itu. Dia bilang dia lari2 biar cepet nyampe tempat gw. Huhu terharu gw :’) malemnya juga dia mau tuh ke tempat gw pas gw sms nyuruh main ke tempat gw. Gw diceramahin panjang lebar sama dia. Heheheh makasih yaa buat ceramah dan nasihatnya :D.

 Rasa2 nya gw sering ngrepotin dia -______-. Pas ada keluarga gw di malbor, dia mau tuh jemput gw buat main ke malbor haha. Dia itu baik banget aslinya, walaupun sikap dia kadang buat gw jengkel pengen getok kepala dia pake palu. Eeergh -__- hehehe.. habisnya kadang dia tuh kalo ngomong nyakitin hati banget! Nusuk! Bujugh… tapi maksud dari omongan dia tuh baik, just like my father. Bokap gw juga gitu, kalo ngomong nyelekit, tapi tujuannya baik. Cuma cara penyampaiannya aja yang kurang baik. Hehehehhe :p. selain itu dia orangnya agak2, kalo ga mau dibilang cuek bebek! Beehhh.. ketemu di kampus kayak orang ga kenal. Ckckckck….

Gw juga mau minta maaf sama sodara gw ini, kalo gw udah bikin banyak salah sama dia, ntah itu sikap gw, atau omongan gw yang ga pas di hati dia. Gw mau minta maaf sebesar2nya :’). Maaf juga gw sering ngrepotin dia,. Tapi kalo dipikir2, dia juga kadang ngrepotin gw sih. Haha jadi impas, seimbang hehehhee…. Makasih buat semuanya, maaf udah ngerepotin. Jangan kapok ya sama saya. Hehhehehe ^_^ dan tetaplah menjadi sodaraku yang paling baik :D

Ya udin deh, segitu aja post gw kali ini haha. Gw masih capek nih, kemaren seharian gw ga di rumah. Gw sibuk! Buset, kuliah dari pagi ampe sore, mana kemaren gw kerumah dosen gw lagi. Rumahnya jauuuhhhh. Ampe pegel ni pinggang gw duduk di motor haha kaki gw juga rasanya mau copot -____-. Ujung2nya kuliah yang terakhir gw nyaris tidur di kelas. Ngantuknya kagak nahaaan zzzz…. Tapi mau gimana lagi? Semua demi masa depan coy! Tsaaahhh *halah2*

Yowes lah. Wish me success.  Have a great day all! GOD BLESS YOU :)) and Happy Happy Birthday Andy :)))


NB:: gw laper ga ada duit. Ada yang mau bayarin gw makan?? Hahahha stay tune yak. Pantengin terus blog gw :)) nantikan postingan terbaru gw. See you soon!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1