sial+galau=adem

#np:: Sempat Memilikimu-Yovie and The Nuno. Suasananya mendukung nih. Hujan, adem sendiri sepi pula! Hahahah PAS BUAT GALAU! Hehehe

Weleh2, sekarang lagu musimnya orang galau yah?? Tipa kali gw buka fb, home gw selalu penuh dengan status orang2 yang lagi galau. Hadeehh…. Bisa memberi pengaruh buruk tuh. Kalo gw ikutan galau gimana dong?? Hehehe *sok pede ga galau* :p mungkin ada beberapa orang yang masih ga tau galau itu apa. Ya kan?? Ngaku aja ga usah malu2. Hehe. Oke, gw akan coba jelasin apa itu galau menurut pemahaman gw.

Galau itu, kalo menurut gw adalah saat di mana seseorang merasakan suatu perasaan terhadap seseorang, kelompok orang atau suatu benda yang ga bisa diungkapkan secara langsung kepada objek yang dimaksud.. Biasanya galau itu terkait dengan CINTA. Ya, cinta. Yang paling sering sih galau karena lagi kangen sama pacarnya tapi ga bisa ngomong ke pacarnya, atau masih nyimpen perasaan sayang ke mantannya tapi ga bisa bilang. Yaa hal2 seperti itu lah. Galau juga biasanya dipicu oleh situasi dan kondisi saat itu. Misalnya  nih, pas lagi hujan2, keinget sama masa lalu, galau deh akhirnya, trus apdet status fb/twitter. Gw ga muna bilang gw ga pernah sok galau. Gw ya pernah galau lah. Haha..  oke sekian topik galau kita =))

Ganti topik. Hari ini gw apes! Yap! A-P-E-S! bweeeeggh -.- pertama, gw salah beli makanan. Kedua, gw kehujanan! Demiit >,<. Di gereja gw kalo hari Minggu pagi suka ada yang jual makanan gituu. Kadang gw suka beli nasi kuning. Ge enak2 amat, tapi lumayan lah buat ganjel perut gw hehe. Nah, tadi itu selese ibadah gw langsung ke konter makanan, berhubung gw udah laper dan para cacing udang nge-rock minta jatah, gw beli nasi kuning. Niat awal sih beli nasi kuning,  yasud gw pilih2 nasi kuning *kayak apa aja pake dipilih, nasinya sama aja woy!!*. gw beli 2 bungkus, buat sarapan di rapel makan siang. Hohoho *laper atau doyan gatau deh*. Trus tuh nasi dimasukin ke kantong dan gw bayar. Ibu2 yang jual bilang jumlah semuanya 10ribu. Gw diem aja sambil mikir, kok harganya naik ya?? Padahal minggu kemaren harganya Cuma 4ribu lhooooo… yowes gw bayar trus pulang. Sampe di kamar, gw ganti baju cuci kaki cuci tangan.  Gw ambil piring buat makan, trus gw buka itu kantong kresek item. Pas gw keluarin isinya, lho? Kok isinya coklat ga kuning??? Gw salah beli nasi!!!! Alamaaakk!! Gw beli nasi goreng. Huhuhuhu geblek. Nasi gorengnya nasi goreng B2 lagi hueekkss gw ga doyaaann x( akhirnya nasi goreng yang satu bungkusnya lagi gw kasi ibu kos gw. Huhu rugi deh gw 10ribu =((

Trus, kesialan gw yang kedua, gw kehujanaaaaann hukz hukz x( gw tadi ke gereja ga bawa payung *bego*. Habisnya gw pikir hari ini bakal panas ga hujan, makanya gw ga payung. Lagian gw juga lagi males bawa payung, hehehe *membela diri*. Eh ga taunya tadi pas ibadah belum selese, tau2 aja udah gerimis. Asem >,<. Yaudah gw balik ujan2an. Haha jadi inget jaman SMA. Gw dulu paling demen pulang ujan2 sama temen gw. Hehehe pake mantel tapii. Sepatunya kita copot masukin dalam tas. Trus cuusss pulang deh kita ujan2an. Hohohoho.. dulu jaman SMA, gw sama temen gw ini, namanya Stevanie, paling gokil se-genk. Hehe. Pokoknya gw sama dia tuh punya pendapat yang sama. Kita berdua sama2 iseng gila! Hahahaa… sekarang dia di Jakarta, kuliah di Binus, dan juga masih melanjutkan sifat gila dia. Hahahaha..

Kita berdua juga masih saling komunikasi. Kadang2 SMS-an, tapi seringnya sih chat di YM. Dari temen2 gw SMA, Cuma dia doang yang gw masih berhubungan baik. Kalo yang lain mah,, Eeegh ga usah dibahas deh. Makan ati aja ngebahas mereka. Hehe =)

Oke, sekian postingan gw kali ini. Haha. Have a great day! Happy Sunday. Wish me luck today. Hahahhaa Hapyy Galau yak. Heheheheh salam galauers :p :p :p :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1