intisari otak gw hari ini


Hhuaaaahh…. Punggung gw kakuuuu. Argh! Capek gw hari ini. Ckck tadi gw ke kampus buat ngerjain tugas kelompok. Pratikuuuumm! Ergh! >,<

Gw hari ini punya bahan renungan. Yang pertama, tentang ke-kaku-an gw ngomong. Gw tadi curhat ke nyokap gw.nyokap gw bilang iya gw orangnya kaku, keras. Jadi itu berdampak juga sama cara ngomong gw. Nyokap gw nyaranin gw berubah pelan2 dulu. Gw mesti bisa menghargai  orang. Kalo ngomong jangan sadis. Iya sih gw akuin dulu gw sadiss. Kayaknya sih sekarang (masih) sadis :(. Trus tadi gw ketemu salah satu sodara gw pas chat FB. Gw nanya ke dia tentang hal yang sama. Kalo menurut dia sih gw ga kaku, tapi gw tuh ceplas-ceplos. Dia nyaranin gw buat nanya ke temen gw yang bilang gw kaku. Trus gw juga ketemu temen gw yang di solo, yang udah gw anggap adek gw sendiri. Dan gw bertanya akan hal yang sama. Kalo menurut dia sih gw tuh kaku soalnya logat gw logat kalimantan. Dia bilang sih logat kalimantan gw udah ga kental lagi, udah mulai luntur digantikan sama logat jawa. Hadeehh.. ini nih, kayaknya gw salah curhat deh. Hahahaha :p tapi makasih yaa buat masukannya :))

Trus gw juga lagi ada sedikit masalah sama temen gw. Dia ga terima gitu sama omongan gw. Ya gw sih jelas minta maaf lah. Tadi gw juga sempet ol YM, chat sama temen SMA gw. Gw ceritain masalah gw itu. Gw tanya pendapat dia. Dia malah berpendapat kalo omongan gw tuh kurang tajem! Yaoloh! Bujug buneng ini anak. Haha… gw rasa gw ga usah umbar permasalahannya di blog deh. Males juga gw nulis panjang lebar. Soalnya melibatkan banyak orang dan complicated hahaha :p ntar kalo salah satu dari mereka baca blog gw dan merasa tidak terima, bisa gawat kan urusannya?? Haha nambah2in masalah aja. Udah cukup masalah yang gw alamin sekarang.. haha… 

Tadi gw juga sempat diskusi sama bokap gw, yaa masalah pratikum gw gitulah. Enak kalo diskusi sama bokap nyokap gw, nyambung aja gituu. Gw paham dan kadanga *seringakali* sealiran sama bokap gw. Haha :D gw juga suka cerita2 sama pakdhe gw yang di lumajang, atau sama tante gw yabg di kediri. Hehe intinya enak ngobrol, diskusi dan cerita2 sama orang pinter. Banyak masukan yang bisa diambil hahaha *idung kembang kempis*. Oh iya! Bokap gw rencananya mau ke jogja. Gw nitip buku les mandarin gw ah! Hehe kangen juga gw sama bahasa mandarin. Secara dulu gw sempat belajar mandarin 2,5taun. Dan gw udah sampai level “pengucapan yang baik dan benar”. Hahaha.. gw inget Laoshi gw sering puji2 gw. Katanya gw ngomong mandarin udah bagus banget! Logatnya udah kayak orang Tiongkok asli! Hahahahaha bangga gw! Idung gw kembang kempis noh denger Laoshi gw puji2 gw. Hahaha… kalo buat sekarang sih gw ga perlu ngapalin huruf2 mandarin yang bisa bikin mata gw puyeng, tapi gw hafalin kalimat2 sama kosakat dalam bahasa mandarin aja. Hehe secara gw udah bisa ngucapin dengan baik dan benar. Hohohohooho…

Ah udah ah nulisnya. Haha bingung gw mau nulis apaan lagi. Sekian post gw malam ini hehe.. tunggu post gw yang selanjutnya yaaa ;)). Good nite all! Have a nice dream! GBU all :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1