auah


Lembaga Imbia; Dinas Pendidikan, Dinas Pendidikan Non-Formal
A

Ibu Harsoyo/tokoh masy
B
BMT
D

Suyono Center; Kominfo; PLAN; CWS; Bank Dunia; Lifeskill; Puskesmas

C








               
 Well, ini yang membuat emosi saya labil beberapa waktu lalu. Maaf yaa kalo di dunia maya saya sempat ngeposting hal-hal yang tidak mengenakkan :)
               
 Ini namanya kuadran stakeholder analysis atau analisis aktor atau analisis peran. Kalo mau belajar tentang ini lebih dalam bisa baca Tools For Development, A Handbook For Those Engaged In Development Activities wkwkwk kalo mau bukunya bisa tinggalkan alamat email nanti saya kirim bukunya dalam bentuk PDF wkwkwkwk :p
                
 Gimana cara bikinnya? Gampang. Tinggal bikin kotak-kotak kayak di atas terus tinggal isi. Hahahaha
               
 Enggak dink. Ada caranya. Saya belajar beginian di mata kuliah Kebijakan Pembangunan, Pengorganisasian Masyarakat dan Advokasi, Pemberdayaan Masyarakat, sama apa lagi ya satunya? Lupa :| apa udah 3 matkul itu? Hmm….
              
  Kalo pas teori di kelas asik sih kuliahnya. Pas ujian KP (kebijakan pembangunan) dulu semester 4 disuruh bikin beginian. Dikasi kasusnya gitu. Bisa sih ngerjainnya. Cuma pas ngejelasin kuadrannya salah (kata dosennya lho). Tapi pas kita bikin beginian (praktek langsung) ternyata susah ya. Susah banget! Pusing ah. Saya aja sampe revisi 3 kali bikin beginian -___-“
                 
Well, at least it has done! Hahahahahhahahaha hak dan kewajiban sudah terlaksana. Tinggal mengerjakan tugas akhir aja nih. Hohohohoho
              
  Wish me luck guys :)

btw, saya kangen gorengan yang biasa dibeli pas KKN wkwkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1