September



                Gak kerasa. Kok udah bulan september aja sih :”” hiks. Padahal kan…………pengennya tetep agustus apa Juli gitu .___. *dikemplang pake kalender*

                Kali ini, lagu yang bener-bener pas itu lagunya Greenday yang Wake Me Up When September End deh :”. Pengennya sih bangun-bangun udah selese sidang gituuuu *nelen draft skripsi*

                Ngomongin soal skripsi, tadi malem ngumpul sama temen-temen seperjuangan jaman KKN dulu. Bukan KKN unit 98, tapi tim sebelum unit 98 :3 Haha :p. yaa yang dibahas gak jauh-jauh sih. Skripsi. Wisuda. Pekerjaan. Status (jomblo)

                Berbincang mengenai skripsi. Skripsi saya sendiri untuk sementara ini masih sweet-sweet aja tuh. Belum menjadi shit (jangan sampe!). beruntung dapet dosen pembimbing yang luar biasa sabarnya ngadepin saya yang kadang bego banget. Dapet dosen yang luar biasa baiknya nolongin saya nyelesein skripsi dengan baik. Dapet dosen yang terbuka akan pandangan-pandangan mahasiswanya. Dapet dosen yang memahami kesulitan-kesulitan yang saya alami selama proses mengerjakan skripsi. Dapet dosen yang selalu punya stok solusi atas setiap hambatan yang saya hadapi. Dapat dosen yang luar bisa baiknya membimbing saya, memberi kemudahan-kemudahan. Semoga kemudahan-kemudahan ini juga saya dapat saat sidang nanti. Hahahaha :p

                Kemaren tanggal 27 Agustus saya datang ke wisudaan temen. Lumayan banyak temen yang wisuda dan mereka berasal dari berbagai jurusan, bahkan berbeda fakultas sama saya. Sampe bingung kan mau nyamperin yang mana duluan :|. Tapi anehnya saya malah gak nge-drop tuh dateng ke wisudaannya temen. Malah saya makin semangat buat garap. Apalagi dosen pembimbing yang superrr, makin semangat! Semangat buat menghasilkan skripsi yang baik, bukan asal sekedar lulus. Soalnya saya sangat menghargai setiap waktu luang yang diberikan pak dosen untuk membimbing saya, serta banyak alasan-alasan lain. Hehe :p

                Dan sekarang saya sedang berpacu dengan waktu. Makanya lagu yang pas buat saya saat ini lagunya Greenday itu tadi -____-“.

Summer has come and passed, the innocent can never last. Wake me up when september ends.
As my memory rest, but never forget what I lost, wake me up when september ends.



Semangat lah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake