te-ri-ma ka-sih♥



Yeeeeeyyyyyyyy

Sudah sarjanaaaaa! xD xD xD hahahaha tepat tanggal 19 November 2013 kemaren saya dan 1500 mahasiswa UGM lainnya dilantik menjadi sarjana S1. Puji Tuhan. 

Maka, udah sah buat mempublikasikan rasa terima kasih yang begitu dalam kepada berbagai pihak yang udah membantu, mendukung, memberi semangat selama proses skripsian ini (yang tentu aja banyak cobaannya *sigh*). Hohohoho ^o^


Terima kasih kepada:
1.          Prof. Dr. Susetiawan, selaku kepala jurusan dan juga dosen pembimbing. Terima kasih atas kesediaan waktunya untuk membimbing dan memberi arahan-arahan serta masukan yang sangat bermanfaat bagi penulis.
2.          Bapak Drs. Hendrie Adji Kusworo, MSc dan ibu Dra. Tri Winarni, SU atas kesediannya menjadi dosen penguji. Terima kasih atas masukan-masukan dan arahan yang sangat membantu penulis menyelesaikan skripsi ini dengan baik.
3.          Segenap dosen Jurusan PSdK FISIPOL UGM, atas ilmu dan didikan selama kuliah.
4.          Kedua orang tua penulis, atas cinta kasih yang tak pernah berhenti kalian beri. Setiap dukungan doa dan dorongan semangat kalian sangat berarti. Juga untuk adik satu-satunya, terima kasih atas segalanya. For my dad, thank you for being my private editor, and my mom, my best adviser. Well, I’ve graduated from Gadjah Mada University to make you proud of me. Love you both!
5.          Keluarga besar Onggodinoyo, my supreme family, dan juga keluarga besar R. Soedjito. Terima kasih atas segalanya.
6.          Warga Desa Wukirsari semuanya. Terima kasih atas keramahan dan kerja samanya selama penelitian lapangan. Terkhusus keluarga Bapak Dedek yang bersedia memberi tumpangan tempat tinggal selama 3minggu.
7.          Fadzila Ulfa Nadia, my-supreme-partner in crime, pejuang November. Kita lulus bareng, Nads! Terima kasih atas dukungan, serta dorongan semangat yang gak pernah berhenti mengalir. Sometimes you sounds like a mom. Hehe
8.          Pejuang skripsi Wanda, Kaka, Rara, Aar, Sari, Qholib, terima kasih sudah berbagi semangat. Serta rekan-rekan GenPastra Sosiatri 2009. Terima kasih atas 4tahun yang ajaib ini.
9.          KKN Unit 98, terutama SU2 Pranan atas kehidupan selama 5minggu yang heboh dan berbagi pengalaman, terutama Mas Aji, the-best-KKN mate, ever! (walaupun kita beda dusun :B) Hahaha terima kasih sudah mau direpotin ngluyur siang-siang panas-panas demi nyamperin rumah dosen, atas nasihat dan semangat yang selalu ready stock, dan juga atas sms super selonya nanyain progress skripsi. Oh my God, how can I thank to you, mas? Semangat yak mas garap skripsinya. Biar cepet nyusul aku jadi sarjana hahaha :D
10.      #SobatSkripsi, dan rekan-rekan PMK FISIPOL UGM atas obrolan pengalih perhatian dari skripsi dan semangat kalian terus-terusan menanyakan skripsi. hahaha
11.      Mas Dawud, staff TU paling ketje seantero FSIPOL. Terima kasih atas bantuannya.
12.      Tak lupa temen-temen lintas jurusan, lintas angkatan yang tak mungkin disebutkan satu persatu. Yakinlah, rasa terima kasihku kepada kalian lebih besar daripada halaman ini.

Kiranya Tuhan saja yang membalas setiap kebaikan kalian. Tuhan Berkati.


Yogyakarta, Oktober 2014



Ken Retno Budipratiwi

Komentar

  1. Balasan
    1. masih di Jogja waaand, mencoba peruntungan di kota Jogja yang istimewa hehe. km apa kabaaar? :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1