August's will



Halo…..

Sudah lama sekali rasanya sejak postingan saya yang terakhir. Yaaah lagi-lagi alasannya adalah tesis. Maklum, saya sedang melakukan riset untuk tesis saya. Di tambah di Kediri susah sekali untuk terhubung dengan internet. Bisa sih buat internet, di hape. Kalo tethering yaaa di atas jam 8 pagi biasanya bakal lemot banget. Huaaaaaaa :”(


Gimana gk kangen jogja.. huhu ditambah di sana akses hiburan (baca: warnet full film dan toko buku lengkap) nya terbatas. Ada bioskop sih, lumayan update juga tapi entah kenapa saya sama sekali enggak minat nonton. Mhuahahaha

Btw, I am in Jogja right now. Senengnya balik Jogja tuh udah macem senengnya kelar KKN. Hahahaha. Incomparable emang. Hehe

Selama riset, well lebih tepatnya jauh sebelum riset. Sepanjang tahun 2015 ini, minat baca saya naik drastis. Yah saya emang kutu buku. Tapi saya merasa semenjak saya kuliah S2, saya semakin haus membaca. Baik bacaan berupa buku fisik maupun bentuk .pdf. kalo dihitung-hitung tahun ini saya sudah mengeluarkan uang lebih dari 1,5juta Cuma buat beli buku. Jauh melebihi rata-rata belanja buku saya di tahun-tahun sebelumnya.

Itu duitnya hasil tabungan saya. Bela-belain gk nonton di bioskop bertahun-tahun (terakhir nonton seingat saya film Fast Furious 6 deh). Gk beli-beli fashion (gak terlalu berminat).  Jadi duitnya mengalir menuju toko buku. Hehehehe

Buku-buku yang saya beli sih kebanyakan novel. Saya sedang mengoleksi Harry Potter yang berbahasa Inggris. Saya juga mencoba membaca buku-buku genre lainnya. Komik pun tak terlupa. Hahahaha

Alhasil, mata saya sempat bermasalah. Lebih tepatnya sakit kepala di belakang mata. Dikarenakan frekuensi saya memandangi layar laptop yang cukup tinggi. Sehari entah berapa jam saya habiskan di depan laptop. Garap tesis dan nonton dan bermain game. HAHAHAHAHA tapi intensitas saya memandang ponsel pintar justru menurun. Jangan heran kalo saya kadang balas WA atau BBM nya lama. hehe keasikan sama laptop dan sama buku. Saya sempat periksa di Dr. Yap, katanya mata kanan saya minus -__- tapi saya masih bisa melihat secara jelas kok. Apalagi lihat duit dan cowok cakep. Hahahahaha *plakk*

Banyak membaca, ada yang menyentil hati nurani *uhuk*. Baca doang kapan nulis reviewnyaaaaaaaa? Aaaaaargh

Padahal saya dulu (bertahun-tahun yang lalu) pernah nulis di blog buat rajin-rajin nulis review yang saya baca. Males kakaaaakkk ihiks :’(

Tapi sekarang kok jadi semangat lagi. Walaupun baru bikin draft dan belum ada satupun yang beres huhuhuhu

Banyak buku yang sepertinya menarik untuk saya ulas di blog. Makanya saya jadi semangat lagi buat bikin review buku yang saya baca. Hehehe

Tapi sekarang saya bikin pengantarnya aja dulu. Mudah-mudahan besok sudah bisa saya post reviewnya. Berhubungn buku yang sedang saya baca sekarang tipis. Cuma 147halaman. Tipis kan? Dibanding buku yang saya baca biasanya lebih dari 300halaman. Mhehehehehe :3

See ya! Wait for my review!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake