that graduation



Februari itu bulannya wisuda buat anak UGM. My brother also graduated in this very month last year. I graduated in November 2013. Wkwkwk
Jadi?

Happy graduatioooonnnn~~~~~~! xD

Oh, I came to my friends graduation yesterday.
I did like come to graduation events, as long as there’s my good friend graduate. Wkwkwk kalo gk ada yang kenal mah ngapain.

Ra ngoyo~ *duh cold*

Kemarin saya menyempatkan diri dateng ke wisudaan, padahal niatnya sih nyelesein tesis biar cepet ketemu dosen. Malah rencana awal Rabu pas wisudaan itu saya mau bimbingan. tapi baru inget dosennya kan sekarang Head of Department -__-“ (baca: kajur). Mestinya nongol pas wisudaan.

And I ended up as usual at library. Duhdek~

Berhubung saya kemarin nongkrong pinter di perpus, saya nyamperin anak-anak yang wisudaan. Fakultas saya juga deket banget sama perpus. Dan untung kemarin ada temen nungguin anak-anak wisuda keluar dari GSP. Coba gk ada, kan bego sendirian nungguin. Huhuhu

Beberapa teman saya wisuda kemarin, but I only met 2 of them. Oky and Annisa. Both of them are my junior, but we are close enough to have a nice conversation.

With Oky, well, she’s one of my close junior. I don’t really remember  how we became such a good friend. We just…….close. as simple as that. Close enough to watched some movies together. Hahahaha because I don’t really think how I involved in a good relation with people. Pokoknya akrab, gitu aja.

For Annisa, we getting closer because we were doing our thesis supervised by same supervisor. Viva Mas Kris! Hahahahahaha

Kita sering ngantri bimbingan bareng, jadinya akrab deh. 

Makanya kemarin pas wisuda saya samperin. Sempet ketemu sama beberapa anak 2011 yang saya juga kenal (mayan) akrab. 

Saya memang menyempatkan diri dateng ke wisudaan. Karena oh karena… Pas saya wisudaan, Oky sama Prita dateng bawa kue! Enak lagi kuenya. HAHAHAHAHA

Dateng ke wisudaan itu seneng sih… I can see their happiness because I’ve been one of them once. Dateng ke wisudaan itu… I can share the happiness. Saya ngasi cokelat ke Oky. Kenalan sama suaminya, sama keluarga besarnya juga. Her parents is really cool! Kan happy~ Hehehe

Yang jelas ketemu temen-temen yang jarang banget keliatan. ketemu sama geng penjerumus perumus praktikum 1. Dan mereka masih inget tragedi ngaben! Yaowoh itu kejadian jaman praktikum 1 masih aja inget. HAHAHAHAHAHAHA. Btw saya praktikum 1 nya tahun 2011 di Bali dan saya termasuk tim penjerumus perumus.  Ngaben itu…………….our daily jokes sih~ 

Ha ha 

Agak aneh sih emang saya dateng ke wisudaan adek angkatan. Kalo 2010 masih deket lah ya, persis dibawah. Nah yang 2011 inih yang agak jauh. Jujur, saya gk banyak kenal anak 2011. Beberapa dari mereka saya kenal dari media sosial (macemnya si adik seperguruan), ada juga yang kenal lantaran sama-sama ikut kegiatan jurusan Oktober kemarin. Ada juga yang kenal gara-gara ngantri bimbingan macem Annisa. Hahahahaha

But, for me personally, it doesn’t really matter. We are good.

Kalo kata temen saya “persahabatan itu gk kenal angka”
Pendapatnya bikin meleleh emang anak satu itu hahahaha xD

Well, I love my friends! :)
Happy graduation, Oky, Annisa!
For myself, selamat nesis!

Btw, Prita, semoga cepet nyusul Oky ke GSP pake toga ya! ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1