flash back


ada…..


ada, yang nelpon jam 11 malam Cuma buat nanya jadwal bis Jogja – Magelang, aing dah bobok. Yha maz, menurut ngana sini agen tiket bis?

Ada, yang janji mau benerin laptop tapi sampai sekian hari gak ada kabar. Untung Computa deket kosan.

Ada, yang janji mau traktiran punya pacar baru tapi syaratnya aing kudu wisuda dulu. Yha, aing sudah wisuda dua kali dan belum ditraktir. Sampai pacarnya ganti.

Ada, yang ngenyek bilang nonton sendiri keliatan kalo jomblo. Padahal sendirinya juga jomblo.

Ada, yang dikirimin pesan pribadi balesnya sebulan kemudian. Padahal dibaca dan liat stories.

Ada, yang ngakunya gak paham materi kuliah tapi malah mendominasi diskusi waktu belajar bareng sebelum ujian.

Ada, yang ngakunya screwed up ujiannya tapi dapat nilai A. It’s suck, dude.

Ada, yang sibuk ngrayu nyuruh main ke rumah pas beneran disamperin malah ditinggal bobok. Yha maz, untung aing baik.

Ada, yang sungguh baik hati mau nemenin siang-siang dan panas-panasan nyari rumah ibu dosen demi nyerahin draft skripsi buat ujian. Padahal bukan temen sefakultas. Diakhiri dengan makan siang di empek-empek ulu bundar depan mirota kampus.

Ada, yang pas punya pacar tetiba jadi menjauh dan gak seramah biasanya. Pas bubaran balik ramah lagi. Yha maz, untung you itu temen baik.

Ada, yang temenan deket banget sampe saling ngirim segala kode tapi pacarannya sama orang lain. Dan nikah sama orang yang berbeda lagi.

Ada, yang progress proposal skripsinya cepet banget yang lain belum acc lapangan dia udah, tapi wisudanya tertinggal jauh.

Ada, yang ujug-ujug ngajakin keluar demi ketemu gebetan sampe aing makan malam telat banget. Dan gajadi juga tuh gebetan dijadiin pacar. Yha.

Ada, yang bilang udah nemu calon istri dan udah mantap tapi justru bubar tengah jalan. Yha, pukpuk maz nya di belantara sana

Ada, yang nelpon dari jam 10 malam sampe jam 12 Cuma buat cerita habis kecelakaan mobil dan ngomongin bos di kantor. Yha maz, aing masuk kerja jam 7 pagi.

Ada, yang ditanyain mau makan malam apa malah njawab pengen brownies. Yhaaa…..

Ada, yang makan di warung kaki lima pakai jas hujan alih-alih jaket jam 11 malam. Jogja dingin euy habis hujan.

Ada, yang jadi panitia makrab cuma pakai sandal jepit, celana pendek, kaos sama sweater dan ditambah dengan jas hujan. Jas hujan dah macem jaket euy.

Ada, yang suka tiba-tiba sms ngajak makan dan berakhir di burjo samiasih. Malam minggu. Berdua. Cewek-cewek.

Ada, yang habis makan buka puasa mendadak mampir ke amplaz buat nonton The Conjuring. The last show. Berdua. Cewek-cewek. Dan kudu nganterin pulang lewat Fakultas Peternakan UGM yang katanya horor.

I wrote them down, anonymously. Some of them are written sarcastically. But most of them definitely happened in my life.  But, you know I love you, right. Deep down in my heart I love you to the moon and back, well not all of them. See the difference.


Regards.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake