once upon time, Yogyakarta


Gara-gara artikel di mojok.com, saya jadi keinget suatu kisah dahulu kala…. Hahahahaha


Saya dulu pernah dekat, dan suka, sama 1 orang laki-laki. Yes, I’m normal.

Sama-sama mahasiswa UGM, beda Jurusan aja. Pokoknya akrab.

Salah satu yang tak inget adalah…. Kita berdua makan malam. Lupa dimana. Kayaknya di depan Galeria Mall deh. Di warung masakan jepang. Lupa dalam rangka apa. Entah dia ulang tahun, atau merayakan suatu kelulusan. Beneran lupa makan di mana  dan dalam rangka apa hahahaha.

Selesai makan, kita gak langsung pulang. He said “jangan pulang dulu yah. Jalan-jalan dulu”. And I said ok.

Waktu itu udah jam 9an malam kalo gak salah. Berdua naik motor, menyusuri jalanan malioboro yang nyatanya masih cukup ramai. Padahal seingetku bukan musim libur. Gak ngerti juga ngapain jalan ke Malioboro. Sampe perempatan Bank BI kayaknya ke kiri bablas Sayidan. Lewatin daerah pemukiman yang udah mulai sepi.

Doi bawa motornya santuy sih, selow gitu. Sambil ngobrol-ngobrol santai. Apa yang diobrolin? Lupa sodara-sodara. Hahahaha pokoknya seneng aja diajak keluar jalan malem-malem cari angin. Hahaha. Maklum, lagi kasmaran. HAHAHAHAHAHA lagi tahap PDKT atau gimana dah pokoknya waktu itu.

Rutenya juga lupa sih itu kemana aja. Cuma inget jalanan Malioboro dan kenyataan sedang menikmati wktu berdua. Dasar, kalo lagi kasmaran dunia berasa miliki berdua. Hahahaha. Hal lain yang tak inget, kalo nganterin pulang, dia anter sampe depan pintu kosan persis, nunggu dibukain sama Ibu Kos. Hehehe. Aing demen sama lelaki macem itu. wkwkwk

Endingnya sih kita berdua gak bareng. Entah. We just parted naturally. Dia mulai sibuk kerja, aku sibuk dengan pendidikan lanjutan. Bahkan, aku gak nyimpen nomer henpon doi. Tahun lalu, henpon ku rusak, jadi ya gitu. Di henpon yang baru gada nomer dia. Hahahaha. Good bye dah.

Kangen dia? Enggak. Karena emang rasa yang pernah ada itu Cuma sebentar aja. Baru sekedar suka, tahapannya mungkin waktu itu pendekatan alias PDKT kali yah. Mulai sayang tapi semu dan akhirnya berakhir dan menghilang begitu aja.

Both of us are happy now.

Song of the day


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake