euforia 17an


#np :: Bendera New Version-Coklat

MERDEKA! Yeah, hari ini tanggal 17 agustus 2011, aaaaand it’s mean, today is Indonesia’s Independence Day! Yiipiiiee :D *sorak-sorak norak*

                Well, banyak yang ingin gw sampaikan di post gw kali ini. Gw bakal coba sampein semuanya satu-persatu. Semoga urut haha xp.

Dari kemaren, TL twitt gw penuh dengan euforia kemerdekaan dengan beragam hastag, yang paling banyak sih hastag #17an sama #Indonesia66. Macem2 twittnya. Semua isinya tentenag semangat kemerdekaan dan harapan-harapan bagi Indonesia di masa yang akan datang. Gw sendiri baru apdet status fesbuk tadi. Status gw:
MERDEKA ialah dimana kita mendapatkan kebebasan untuk apa saja DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB dan tidak merugikan orang lain :3 #17an. MERDEKA! HIDUP INDONESIA! HIDUP MAHASISWA GADJAH MADA! HIDUP MAHASISWA FISIPOL! kekekeke~
 keren kan status gw? hahaha walau[un sedikit narsis xp
                Yaahh,, semoga euforia kemerdekaan ga Cuma omong doang, tapi ada realisasinya. Percuma kan kalo Cuma omong doang? :))))

                Upacarakah kalian hari ini?? Haha gw enggak :p. kapan ya gw terakhir upacara 17an? Kayaknya 4-5 tahun yg lalu >,< parah! Hahaha.. kalo ga salah terakhir gw upacara tuh pas kelas 1 SMA dan sekarang gw udah kuliah tingkat 3 -_-. Pas kelas 2 SMA, beberapa hari sebelum tanggal 17 agustus gw kecelakaan >,< kaki gw bengkak trus guru gw nyuruh gw istirahat di kantor wkwk. Trus pas kelas 3 SMA, di sekolah gw emang ga ada upacara bendera. Ntah kenapa. Padahal sekolah lain upacara. Habis itu, tanggal 17 agustus 2009, gw malah nongkrong di kampus sama temen kuliah gw. Kita ngerjain tugas gituu buat ospek, cz tanggal 18 agustus kita upacara penerimaan mahasiswa baru sekalian pembukaan ospek wkwk. Tahun berikutnya gw malah jalan ke magelang sama pakdhe-budhe gw hohohoho…. Dan taun 2011?? Gw malah tidur di rumah -____- zzz

                Mungkin lo bakal nge-cap gw ga punya rasa nasionalis. Sorry coy, menurut gw pemikiran lo salah. Lo ikut upacara, trus apa otomatis lo langsung punya jiwa nasionalis lebih tinggi dari gw gitu?? HAHA SALAH BESAR! Percuma aja kan lo selalu ikut upacara, apdet status twitter sama fesbuk dengan tema kemerdekaan kalo tingkah laku lo TIDAK MENCERMINKAN bangsa Indonesia yang berbudi luhur. Kalo lo GA BISA memberi apa-apa buat negara kita.

Buat gw, yang penting kita punya rasa cinta tanah air, kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia, walaupun negara kita mendapat banyak masalah. Kita bisa memberi sedikit bagi negara kita. Itu lebih penting dari sekedar rajin ikut upacara. Yah, itu Cuma hasil pemikiran gw aja sih sebenernya. Terserah mau setuju atau enggak, toh tiap orang punya pendapat masing-masing :))

Sekali lagi, MERDEKA! Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang membangun ;)

Selamat HUT Republik Indonesia yang ke 66 semakin jaya negeri ku.

Selamat puasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake