galau attack!


Pagi guys.. how is life? Hha -.-

Gw lagi ga semangat -_- dari kemaren. . sebel gw. Huh! >.< ujung-ujungnya tadi malem gw galau. Kamfretos! Huwooooooooo

Gara-garanya oh gara-garanya, luka lama gw seperti dibuka kembali :’( sakit? Jelas. Pedih? Pasti. Galau? Iya gw galau *suram*. Semua berawal dari acara makan-makan tempo hari. Resto tempat gw makan2 kemaren itu ada di sebuah shopping center. Di shopping center nya itu ada restoran steak. Well, gw pernah makan di situ. Dulu.. sebuah kenangan yang, yah begitulah. Selama gw liburan di sini  gw sering lewat depan shopping center itu. Gw tau di dalamnya ada restoran steak yg gw bilang tadi, gw juga tau di dalamnya ada restoran tempat gw makan2 tempo hari. Tapi gw ga pernah nyangka gw bakal balik ke tempat itu lagi. Gw ga bisa bayangin apa jadinya kalo gw balik ke tempat itu lagi. Sampai kemaren gw makan-makan…..

Oh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku
Bila suatu saat nanti kau merindukanku
Datang, datang padaku
Kau masih bisa ku lihat suaramu masih ku dengar
Namun kenyataan ini mengharukan
Seseorang di sana telah memilikimu
Aku kan berdosa bila merindukanmu…… (Mantan Kekasih-Lyla)

Waktu gw nyampe di parkiran shopping centernya itu, rasanya gw diterpa angin kencang *oke gw lebay*. Gw nyaris langsung terdiam. Ingatan-ingatan kala itu langsung melintas di benak gw. Gw liat etalase restoran steaknya, gw nyaris sedih seketika. Trus kita masuk ke resto yang kita tuju. Gw sempet lupa sama masa lalu gw. Kita asik makan-makan sambil bercandaan. Trus kita pulang. Dan jalur pulang yang kita lewati.. masih melekat di benak gw. Gw nyaris galau waktu itu. Jalur pulang yang pernah gw lewati dulu. Kenangan-kenangan dulu langsung menyerang pikiran gw tanpa sempat gw cegah.. untung gw masih sempat nahan diri biar ga langsung galau. Wkwk :’)

Tadi malem entah kenapa gw ga bisa nahan diri. Gw kangen masa lalu gw. Tapi di satu sisi, gw ga pengen semua itu terjadi. Luka lama yang udah tertutup membuka kembali. Gw pengen mengulang apa yang telah terjadi di masa lalu. Dan gw juga ga pengen semuanya terjadi. Aneh? Emang.. Kalo ada mesin waktu, gw bakal balik ke masa lalu. Gw pengen cegah semua yang telah terjadi. Well, mungkin ini gara-gara gw kebanyakan baca komik Doraemon -_-

The winner takes it all and the loser has to fall..
Bulid me a home, think I can be stronge there
But I was too fool, played by a rules.
But tell me does she kiss? Like I used to kiss you
Does it feel same when she calls your name
Somewhere deep inside
You must know I miss you
But what can I say
Rules must be obey…..(The Winner Takes It All-Abba)

Terungkap sudah semua rahasia dalam dirimu
Kini ku tau hatimu bukan untukku
Percuma saja kita bicara tentang cinta
Bila dirimu s’lalu berpaling dari diriku
Salahkah aku bila lepaskan semua rasa
Kar’na ku tahu cinta sejatimu bukan untukku… (Kau Bukan Untukku-Sahara)

Sebuah kesalahan gw di masa lalu. Gw nyesel? Enggak gw ga nyesel, gw ga pernah nyesel. Entah apa yang ada di pikiran gw waktu itu. Gw ga ngerti. Tapi yaah mau gimana lagi? Semua udah terjadi. Setidaknya gw pernah mengenal satu rasa itu walaupun bukan dengan orang yang tepat. Yah, sebenernya sih gw udah ga ada perasaan apa-apa lagi. Udah lama hilang..

Terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu
Engkau bukanlah segalaku
Bukan tanpa tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu
Terus melangkah melupakanmu…. (Menghapus Jejakmu-Peterpan)

Sampe sekarng gw belom nemu penggantinya. Males aja gitu. Toh ntar juga datang sendiri. Hehe…..

Dalam benakku lama tertanam sejuta bayangan dirimu
Redup terasa cahaya hati mengingat apa yang t’lah kau berikan
Waktu berjalan lambat mengiring dalam titian takdir hidupku
Cukup sudah aku tertahan dalam persimpangan masa suramku
Coba tuk singkirkan aroma nafas tubuhmu
Mengalir mengisi laju darahku
Semua tak sama, tak pernah sama
Apa yang ku sentuh, apa yamh ku kecup
Sehangat pelukmu, selembut belaimu
Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu
Tak bisa, sungguh tak bisa mengganti dirimu dengan dirinya…. (Semua Tak Sama-Padi)

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta tak hanya diam
Apakah sesungguhnya balasan dari cinta?
Pasti bukan harta dunia semata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta tak hanya diam…. (Cinta Tak Hanya Diam-Padi)

Gw galau tingkat dewa -__________-

Udah dulu ah galauan gw. Gw mau mencuci pakaian *atau nonton? Gw banyak film baru nih di laptop. Hohohohoho*

Last Friday night
Yeah we danced on the table tops
And we took too many  shoots
Think we kissed but I forgot… (Last Friday Night-Katy Perry)


 selamat puasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake