amazing weeks


Hari ini genap seminggu masa penarikkan KKN. Ga kerasa ya hahahaa :p dan sekarang gw lagi di rumah. Kangen juga sih tinggal di pondokan sama anak-anak SU 2 Pranan. Kangen ngobrol bareng, ngerjain proker bareng. Sekarang di rumah apa-apa ada. Tidur di tempat tidur empuk. Ga kayak waktu KKN, tidurnya pake sleeping bag :p.

Ga ada lagi yang heboh pas sahur, ga ada lagi yang heboh nonton video korea, ga ada yang gossip artis korea. Ga ada lagi yang sibuk rebutan kaca, ribut nyari hape, kunci motor. Ga ada lagi yang sibuk make pelembab muka sama hair lotion. Ga ada lagi yang… ah, terlalu banyak! Pulang KKN, malah kangen sama unit 98. Sekarang kalo habis makan nyuci piring sendiri, ga kayak pas di pondokan. Udah ada jadwal piket nyuci piring.

Kalo malem suka kangen masa-masa di pondokkan. Main uno, poker, malingan, monopoli, ular tangga. Yang kalah dikasi hukuman sama anak-anak. Mulai dari dicoret pake bedak sampe ditempelin selotip mukanya. Hahahahaha :’). Kangen buka puasa bareng, makan gorengan yang dibeli setelah kita iuran seikhlasnya. Kangen denger suara ketawa mas-mas pas sahur, pagi-pagi udah ketawa ga jelas tuh mas-mas -_-“.  9 anak Sub Unit 2 sukses bikin kangen. Apalagi pas liat statusnya mas bangkit sama mas arif.

Mas bangkit
"thanks to kanjeng mami liza, si master of teory arif, playboy ari, dancer korea ardi, tukang kredit irfan, raja bullshit dian, ratu galau rachel, dan si pukpuk ken..that's beautiful memory, sometimes we can meet again at other places.."

Mas Arif
alahh...
sepi rek...
mana kanjeng mami???
mana yang kentut sembarangan...???
mana bintang-bintang FTV... aku, kamu dan dirinya???
...
mana si balotelli yang suka aaaaaapusi???
mana si tukang kredit yang kemana mana bawa tas???
mana si tukang puk puk??
mana bocah bocah periang??
mana ini... mana itu...

emang sepi ternyata rek...

KKN membawa banyak kenangan. Untuk aku, kamu, dan kita. KKN bukan sekedar kewajiban dari kampus. Lebih dari itu. KKN sedikit banyak turut membentuk cara berpikir gw. Cara pandang gw akan kehidupan. Kita bukanlah 9 orang dengan satu pandangan hidup. Kita berbeda. Latar belakang kita aja udah beda. Mas-mas dan mbak dari latar belakang teknik, dengan cara berpikir saklek. Gw sama metha dari sosial, dengan cara pandang yang lebih luas. Tapi, ya. Kita bisa bersatu. Bahkan menurut gw pribadi Sub Unit gw adalah yang paling kompak.

Dan gw ga pernah nyesal resign dari tim KalBar, karena di unit ini gw menemukan keluarga baru yang lebih solid. It were awesome five weeks! Thanks for Mbak Lisa, Mas Irfan, Mas Bangkit, Mas Ardy, Mas Dian, Mas Arif, Rachel, Mas Arek. Atas lima minggu yang sungguh menyenangkan :’). Semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu dan kesempatan. Ciao!

salam oek! 

foto-fotonya menyusul ya :p

Komentar

  1. I hope my KKN will be as beautiful as yours.. you know, the team, the people I mean :D

    BalasHapus
  2. hahaha I hope so :) bergabunglah dengan anak teknik. karena mungkin pada dasarnya mereka guyub di kampus. next time kita cerita2 KKN lagi ;) sapa tau bisa ngasi masukan hehe

    BalasHapus
  3. memang KKN itu penuh perdjoeangan.. terutama harus tidur pake sleeping bag :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake