Sub Unit 2 Pranan, the amazing team :D


KKN-PPM UGM 2012, Unit 98 Banjaroya, Sub Unit 2 Pranan, Kalibawang, Kulon Progo…

Yeah, itu nama tim gw kemaren pas gw KKN. Gw terdampar di SU 2 bersama anak-anak lain yang bisa dibilang gw kenal mereka setelah gw gabung di SU2 :| *ironic*

Gw gabung sama mereka pas masa-masa Login KKN. Aslinya unit 98 ini cadangan gw. Pilihan pertama gw di unit 215b, Kalimantan Barat. Tapi berhubung ada s*tan masuk ke tim itu, gw memilih untuk keluar dan memutuskan untuk gabung di unit 98 ceria ini :D

                dan yeah, akhirnya gw masuk di SU 2. Dan gw GA PERNAH NYESEL gabung sama mereka. Kenapa? Karena mereka itu asyik, seru, santai, kompak, solid, oek, dan sedikit pekok *ups* heheh :p. pertama kalinya gw ketemu sama mereka itu pas rapat H-sekian pelepasan, di KPFT. Waktu itu yang gw inget Cuma mbak lisa, rachel, mas arif *samar-samar*, mas irfan. Yang lainnya gw lupa! Pekok -_-“. Mbak lisa jelas gw inget karena dia kormasit gw. Rachel karena kita satu kluster dan gw kormater nya. Mas irfan karena di sekretaris hehe :p mas arif karena waktu itu dia posisi duduknya deket gw xD

sebelum di KPFT pernah sih ketemu sama anak-anak. Pas rapat anggota pasca login. Tapi waktu itu gw ga inget muka anak2. Cuma inget muka si kormanit, Bagas sama mbak lisa -____-“ sama mas irfan tok *ngenes*. Yang lainnya gw ga inget. Terus kita ketemu lagi pas pembekalan dari DPL. Dan lagi-lagi ingatan jangka pendek gw mengacaukan segalanya -_______-“ Cuma inget beberapa heheh :p

ketemu lagi pas rapat besar h-1 pelepasan. Gw baru deh inget muka-muka mereka hahaha. Siapa aja anggota SU2? Ada 9 orang. 7 orang anak Geodesi UGM 08, sisanya anak SosHum 09 yang unyu-unyu ini :3. Who are they? Check this out :p.

 mbak Lisa as Kormasit, Koor. Mhs Unit 02. Gw as Kormater, Koor. Mhs Kluster SosHum. Mas Bangkit as Kormater Sains-Tech. mas Irfan as secretary. Mas Arif a.k.a swampy. Mas Ardy a.k.a jepara. Mas Dian(c*k/temi) *PEACE*. Mas Ari a.k.a Arek, Rachel a.k.a Metha. Gw bener-bener kenal mereka setelah kita tinggal satu pondokan, satu rumah :| hahahahahaha

dan sangat menyenangkan tinggal bareng mereka. Seneng sama-sama. Susah sama-sama. Ribut sama-sama. Dimarahin sama-sama. Kompak! Hahahahaa

well~ sekian perkenalan gw akan tim KKN gw. Next time I’ll tell you another story :). Ciao!

mas Arif

Metha

mas Arek

Mas Ardy

mas Irfan

mas Dian

mbak Lisa

mas bangkit

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake