215b vs 98


Huah! Hello bloggie, long time no see ya :D hahaha *elus-elus blog* well, penyakit males ngeblog saya kumat :|. Ditambah saya lagi ga punya inspirasi buat ngeblog hohohohoho

Btw, secara tiba-tiba saya teringat masa-masa pra KKN saya sampai masa-masa pasca KKN. Menyenangkan, menyedihkan, menyakitkan. Ga lebay, tapi memang begitu adanya.

Dulu saya keukeuh banget mau KKN di Kalimantan Barat.bahkan saya sudah beragbung sama tim yang cukup kece lho. Tim KKN Pontianak. Yep. Saya dulu termasuk salah satu dari segelintir orang yang mengusahakan “nafas kehidupan” buat tim ini. Inget dulu ribetnya ngumpul sana-sini. Lobi sana-sini. Yah, dlulu posisi saya sebagai sekretaris tim sih. Dan hampir semua hal dihandle oleh saya dan teman saya yang sama-sama menjabat sekretaris. Ceritanya jabatan saya sekretaris 2 gitu.

Siapa dulu yang bikin proposal sampe tembus LPPM? Siapa dulu yang sibuk cari-cari anggota? Siapa dulu yang sampe bolos kuliah buat nonkrong di LPPM? Siapa dulu yang nebel-nebelin muka buat keluyuran di Kampus Teknik Sipil? Saya dan teman saya! Tapi apa daya. Kerja keras kita yang begitu tinggi tidak dihargai sebagaimana mestinya :’) dan keluar dari tim adalah jalan terbaik. Ya. Saya resign dari tim ini pada saat genting. Tim berada di ujung tanduk.

Dan saya ga pernah nyesel loh keluar dari tim :D karena saya menemukan tim yang jauh lebih kece! Hahahaha. Kerja keras saya dihargai sebagaiman mestinya, mereka tahu bagaimana memperlakukan seseorang. Bahkan say gabung dengan Unit 98 Banjaroya ini pada saat-saat terakhir. Bener-bener detik-detik terakhir. Sampe bolos kuliah buat ngurusin pindah tim :p

Bahkan saya diangkat sebagai kormater. Keren ga tuh?? Saya aja belum hafal anggota tim nya siapa aja udah main jadi kormater aja -___-“ kormanit e rodok-rodok gendeng ncen an. Tapi asik-asik aja sih. Dengan mereka, terutama warga Sub Unit 2 Pranan *ehemh* saya bisa belajar kekompaka. Yes! Kita kompak. Kita solid!

Konflik yang dialami saat-saat terkahir keluar dari tim Kalbar membuat saya ngerti mana yang bener-bener temen dan mana yang enggak. Mana yang dulu sms mohon-mohon biar aku ga pindah tim?? Mana yang dulu sms ngajakin nyari dana KKN? Mana yang dulu sms buat bahas kelanjutan tim?? Setelah saya fix keluar itu orang menghilang gitu aja. Haha ketahuan dah. Saya add fb tapi ga dikonfirmasi. Yaudeh saya batalin aja tuh permintaan pertemanannya. Buang2 waktu aja kan nunggu dia konfirmasi :). Thank you and damn you fellas. Cukup tau aja kok hahahahaha :D

Dari tim unit 98 saya menemukan keluarga baru. Bahkan sampai sekarang kita masih berhubungan baik, yaiyalah. Hidup bersama 5 minggu itu cukup lah yaa buat menumbuhkan ikatann kasat mata. Kita mungkin jarang ketemu dan susah ketemu keran masing-masing dari kita sibuk. Tapi komunikasi tetep jalan dong :’).

Semua kenangan ini selamanya ga akan saya lupakan. Kecuali saya kena amnesia :| *mit amit jabang bayi!* senang rasanya memiliki banyak teman baik dari berbagai jurusan yang berbeda. Tim KKN Pontianak, selamanya ga bakal aku lupain. Karena kalian sesungguhnya teman yang baik. Tim unit 98 Banjaroya, kalian selamanya bakal aku ingat. Karena kalian adalah keluarga baru saya. Stay fabulous! :D cheers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake