korean daya vs gamafest 2012


Good mowneng everybodeh?? Hehehe :p maaf maaf saya jarang ngepost. Jarang ngepost periode ini didukung oleh penyakit malas ngeblog saya yang kambuh dan didukung oleh koneksi internet yang ehemh, ngajak ribut -____-“

November, identik dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Dan tanggal 10 November kemarin saya malah ngluyur ke Sanata Dharma, nonton Korean Day. Yep! Korean Day di Hari Pahlawan. How do you think? Quite awkward, doesn’t it?

Jadi ceritanya saya lagi mager di hari sabtu yang labil *iya, antara cerah sama mendung*. Eh temen saya sms ngajakin nonton Korean Day. Saya mah iya iya aja, daripada suntuk di rumah. Yaudah kita cabut jam 1 siang. Nyampe sana rada krik krik krik. Yes! Konsep acaranya agak ga mateng. Susunan stand nya juga ga bagus, jadi manusia-manusi pada ngumpul di 1 stand dan itu enggak banget. Judul acaranya sih “Korean Day”, tapi isinya KPop semua! -_-“ Behhh… rada nyesel juga sih datang ke sana. Lebih cocok kalo disebut KPop Day, bukan Korean Day. ngok

Tapi entah kenapa kita bertahan gitu lho di Korean Day, sampe malem malahan. Tujuan utama Korean Day sih jelas, nonton lomba dance cover. Mhuahahaha. Dan ternyata emang acara utama di Korean day *menurut pengamatan saya* itu lomba dance sama karaokenya.

Ternyata lomba dance keren banget! Bener bener keren! Behhhh… saya kagum sama stamina para dancer. Ngedance nya itu loh! Powerfull. Mereka makan apa sih kok bisa kuat gitu ? *serius nanya*

Tapi jeleknya, yang nonton kebanyakan cewek-cewek labil penggemar Korea. Banyak anak SMA nya *temen saya dapet gebetan anak SMA malahan*. Tiap kali lagu dancenya ganti dengan lagu yang mereka tau, mereka bakal teriak-teriak ga jelas. Beh, bindeng ni kuping! Keluar dari tempat Korean Day berasa budek. Lah suara musik sama yang teriak lebih kenceng yang teriak -____-“

Nyampe rumah kepala saya nyut-nyut an dan hari pahlawan saya tutup dengan sakit kepala ._. *epic!*

Hari berikutnya saya main lagi hahaha. Ke gamafest! It was my first time to attend Gamafest. Udah bertahun-tahun kuliah di UGM tapi belum pernah sekalipun main ke gamafest. Baru kemaren itu. Acaranya lumayan seru sih. Tapi agak gak pas juga. Kan konsep acaranya Wonderland, tapi di sana yang mencerminkan wonderland Cuma panggungnya doang -___-“. Apa karena terlalu banyak orang ya jadi tatanan wonderland di tempat lain ga keliatan.

Saya ke gamafest sama temen2 saya dulu di tim KKN Kalbar. Yah walaupun pada akhirnya saya menyeleweng ke unit lain hahahaha xD jadi semacam reunian gitu. Kan udah lama ga ketemu kita. Hehe

Yaa lumayan sih ke gamafest. Saya jadi bisa nyobain baju yukata jepang. Terus nyobain minuman khas spanyol, apa ya namanya. Paela ato apa gitu. Rasanya kayak campuran kopi sama cokelat. Kental. Nyoban teh hijau jepang dan saya ga doyan. Tawar soalnya -_-“. Terus foto2 sama temen saya orang timor leste wekekeke~

Yang seru itu pas ada perform dari kelompok akustikan, mereka bawain lagu Michel Telo hahaha. Kompak penonton nyanyi semua. Mhehehehe. Pulang dari gamafest pengen keliling dunia jadinya :D saya harus bisa!

Dan keesokan harinya saya drop! Behh. Tidur seharian di rumah. Bangun2 ga ngerasa pusing ato migren. Beneran drop dan butuh recovery secepatnya -_______-“

yang rame2 itu pas gamafest. sisanya pas ngorday :B

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake