Halo 2020


Halo 2020!


Wah, postingan pertama di tahun 2020. Ternyata masih bisa menjaga semangat nulis blog yah hahahaha. Apalagi di masa yang akan datang akan ada beberapa post-post baru. Hehehehe

 2020…. Hmmm apa yah….

Awal tahun dimulai dengan… Ucapan syukur sih jelas. Bertambah umur juga. I was born exactly at 1st January. So, yeah.

Minggu-minggu pertama 2020 dilewati dengan biasa aja. Sedikit demot karena ini dan itu. Yang bikin bertahan sih Cuma rencana travelling akhir bulan aja.

Tapi, entah kenapa kehidupan social di awal 2020 berkurang kualitasnya. Entah udah malas, bosan. Gak tau. Yang jelas gak kayak biasanya.

2020, capek nahan aura negative yang muncul dari berbagai arah. Bahkan dari keluarga dan teman dekat. Capek aja bersikap masa bodoh. Capek menghipnotis diri sendiri all is well. Like… can you just keep your mouth for heaven sake?! Keep your negativity for yourself?!

Meskipun negativity nya gak mengarah ke aku, but it does affect me greatly. People might not know it. But it left me in great despair. Like….shit.

I went through the first weeks of 2020 solely focusing on my upcoming travelling plan. Yes, by the end of January, I’m going to explore the whole new world hahahaha.

Di kantor lebih sibuk nyusun itinerary, cari penginapan bagus tapi affordable (not easy, tho!), sibuk liatin paket one day tour. Bandingin harga sana sini. Tidak lupa mantengin promo-promo tiket pesawat hahahahaha.

Urusan visa sih udah aman. Pertanyaan yang sering muncul waktu mau berlibur ke luar negeri non Asean  itu visa dulu atau tiket dulu? Kalo saya pribadi, visa dulu. Tiket bisa dibeli kemudian. Tapi yaa monggo survey dan ngitung sendiri-sendiri sih hehehe.

Blessing in disguise. I believe on that. Saya selalu ingat dalam hati, kalo memang jadi berkatnya, ya akan terjadi. Walapun kadang ngomel-ngomel gak jelas. Hehehehe

So far rencana liburan udah 70% lah… Tiket udah di tangan, visa beres, penginepan juga udah. Tinggal itinerarynya mau ke mana, terus untuk komunikasinya gimana. Masih bimbang antara nyewa wifi sama beli simcard. Mhuehehehe…… Tapi kayaknya wifi aja deh, yang pick up di bandara. Kalo sim card… Kebanyakan untuk 5/7/10 hari. Then none of them are qualified (halah) for my planning. Pokoknya beli 5/7 hari kurang, beli 10 hari kebanyakan.

Saya mau pergi kemana? Ke luar kota deh pokoknya. Mau liat salju hahahahaha.

Lebih banyak tentang liburan akan diposting sih, tentunya setelah liburan usai. Hehehe

See ya! Happy New Year xx

PS: ini tulisannya sudah dibuat sebelum berangkat liburan. lupa buat diposting hehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake