beranak dalam kubur

huaahh... sudah lama saya tidak mengisi blog sayah! heheheh...
okeyy.. langsung aja masuk ke sesi curcolan yang tidak jelas ini! wahahahhaa

btw, gw sekarang lagi liburan semester 3, jum'at kemaren gw baru selese ujian akhir. malemnya gw langsung cuss... ngacir ke kediri hahhaa...
sekarang gw lagi suka nonton. nonton tivi, nonton film di laptop, nonton film di bioskop, bahkan nontonin orang2 lewat! hahahha film terakhir yang gw tonton itu film Nitemare On Elm Street, genre horor. gw nonton sama sodara gw di empire XXI Jogja. filmnya,,, ya begitulah. bikin muntah liat adegan penyiksaannya. hiiii... selama nonton punggung sama bahu gw dipukulin sama sodara gw. hadeeeehh
ngomong2 soal film horor, gw jadi inget salah satu judul film horor lokal. judulnya beranak dalam kubur.. pasti ga mampu bayar biaya rumah sakit tuh, makanya ampe beranak di kuburan. hahaha
gw punya cerita sendiri nih. judulnya beranak dalam soal. bukan2, dia bukannya ga punya duit buat bayar uang rumah sakit. hehehe jadi ceritanya gini, ini kejadian nyata. terjadinya pada tanggal   19 Januari 2011 kemaren. gw ada ujian pagi jam 7 gitu. ujian Kebijaksanaan sosial. naaahh... pas mau mulai ujian. pengawasnya bilang jumlah soal cuma liat. gw mah udah tau jumlah soal aslinya berapa. gw gitu loh! punya ilmu mejik! hahah
setelah gw terima lembar soal dan gw liat soalnya.. GEMBEL BANGET!!! banyak bangetttttt!!! gila ih, soalnya sih iuya emang cuma ada 5 nomor, no 1-5 gitu. tapiiii.... dalam tiap nomornya ada point2nya lagi! ajigile dah! makanay gw bilang beranak dalam soal. nih tangan gw ampe malem juga masih senut2 nulisin jawabannya. huhu... pokonya gw benciiiiiii banget sama dosennya! benci benci benci!! huhu T_T
gw ngerjain soal ujian sambil ngedumel dalam hati. kok ada gitu loh dosen semenyebalkan itu. huhuhuhuhuhu.... *ngais-ngais tanah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake