S A H A B A T..... apaan tuh???? jelasin dong :p

Cerita ini berawal pada tanggal 7 Januari 2011, dimana waktu itu “sobat” gw telpon gw. Dia curhat gitu ke gue, minta pendapat. Yaudah gw layanin aja. Inti dari curhatnya dia itu tentang cowo gituu. Dia lagi bimbang dengan keputusan yang akan dia ambil. Pada akhirnya sih keputusan yang dia ambil itu dia ga akan pacaran untuk sementara waktu.. yaahh… pada waktu itu gw emang nyaranin untuk nolak cowo yang lagi dekat sama dia. Gw bilang mending temenan untuk sementara waktu. Dulu gw pernah ga setuju “sobat” gw ini untuk dekat sama tu cowo. Ada alasan2 tertentu yang bikin gw ga suka sama tu cowo. Tapi seiring berjalannya waktu, gw lupa sama tu cowo, sampai akhirnya temen gw ini telpon gw dan cerita tentang tu cowo.
Waktu temen gw ini minta pendapat gw, aslinya gw ga setuju. Mengingat reputasi buruk tu cowo, ehm, bukan reputasi buruk juga sih, tapi lebih ke cerita buruk tu cowo yang gw dengar langsung dari temen gw ini. Karena pendapat miring inilah gw agak ga setuju. Gw takut temen gw ntar disakiti sama tu cowo. Udah cukup satu cowo aja yang bikin hati temen gw sedih, jangan lagi ada cowo lain yang bikin hatinya sedih. Kalo sampai hal itu terjadi, gw yang akan ngadepin tu cowo! Gw ga terima sobat gw dibikin nangis sama cowo ga penting kayak gitu.
Habis itu, gw ga denger berita selanjutnya gmana. Sobat gw ini ga cerita sama gw. Berita terakhir yang gw tau sih sobat gw ini nangis mikirin tu cowo. Astajim!! Gw bilang aja sama sobat gw ini buat ga nangisin cowo kayak gitu. Ngapain gitu loh nangisin cowo????? Gw sih biasa aja ga diceritain lanjutannya. Gw selalu positif thinking.. ga lama berselang, gw buka fb. Lupa gw kapan gw buka fb, kayaknya sih beberapa hari yang lalu. Gw liat status temen gw ini berubah dari “single” ke “in a relationship”. Gw pikir temen gw ini iseng aja ganti status. Terus gw sempat sms-an sama temen gw. Cerita2 gitu. Trus ada salah satu sms-nya yang isinya gini

From: Y Sahabat
Gw kangeeeeeennnnn……… :’(
Ayg gw pasanag lagu S07 agy :(

Gw kaget liat sms dia itu, ya ga kaget2 amat sih.. gw Cuma mikir mungkin temen gw ini lagi bercanda. Soalnya kadang dia suka bercanda gitu. Gw tanyalah siapa ayang dia. Eh ga di bales sampe sekarang. Kemaren gw sms dia malah ga terkirim. Yowes lah gw ga mikirin lagi sampai tadi pagi…
Tadi pagi gw ol fb (sekarang gw juga ol hehehh sekalian posting :p), gw liat2 fb gw gitu, sambil ngapusin album foto gw. Trus gw liat fbnya temen gw ini, rencananya sih gw mau ng-wall gitu. Udah lama ga wall2an sama dia. Pas gw buka, ada beberapa fakta yang bikin gw kaget! Fakta kalo dia beneran  jadian sama cowo yang itu. Sumpah, gw kaget banget. Yang paling bikin gw kaget itu wallnya tu cowo. Gw lupa gmana wallnya. Yang gw ingat tu cowo nulis ILU gitu di wallnya temen gw. Gw liat fbnya, profpic tu orang ternyata foto tu cowo sama temen gw ini. Gw kaget…ternyata semua temen2 sobat gw ini udah tau kalo sobat gw ini udah jadian. Gw aja yang ga tau.. pas tau fakta itu, gw rasanya pengen nangis… rasanya gw udah ditinggalain sama sobat gw ini. Sampai2 dia jadian aja gw ga dikasi tau.. gw kecewa… gw ga ngerti kenapa Cuma gw yang ga dikasi tau. Gw ngrasa gw ga ada artinya. Emang sih sobat gw ini udah ga pernah lagi curhat ke gw, tapi gw bisa terima. Gw curhat ga pernah di tanggepin gw masih bisa terima. Tapi,, berita dia jadian ga ngasi tau gw, gw udah ga bisa terima. Sakit hati gw udah dipuncak! Padahal gw selalu ngasi tau apa yang terjadi sama gw. Gw selalu berbagi sama dia. Dia sobat gw satu2nya di dunia. Cuma sama dia gw bisa sharing tanpa rasa bersalah…. Tapi nyatanya dia ga kayak gitu. Gw tau, gw ga boleh berpikiran negatif. Tapi. Gw udah terlanjur kecewa berat sama sobat gw ini. Okelah gw tau, gw bukan siapa2, gw juga ga nuntut temen gw ini buat nyeritain semua hal ke gw.
Dari sini gw jadi mikir. Sebenernya arti sahabat itu apa sih?????? Sahabat sejati itu kayak gmana???? Dimana nemuin sahabat yang baik???? Bagi gw, nyari sahabat itu sama susahnya dengan nyari jodoh! Harus milih yang benar2 pas dan bisa ngertiin kita. Bisa nerima kita apa adanya… gw tau sobat gw ini sibuknya mit amit. Tapi ga harus nglupain temen kan?? Dimana dia waktu gw bener2 lagi down? Waktu gw seneng dia ga ada. Waktu gw sedih, takut, resah, kesepian. Dia ga pernah ada…. Sama siapa lagi gw harus cerita kalo gw lagi ada masalah?? Sobat gw yang sejati Cuma Daddy JC. Dia GA AKAN PERNAH NINGGALAIN GW!!! DIA SELALU ADA BUAT GW SETIAP SAAT!!! Gw sungguh bersyukur punya Daddy Maha Dahsyat, yaitu Daddy JC ;).
Ga lupa, din sekitar gw ada sodara2 gw yang bisa bikin gw tertawa dan sedikit meringankan beban hati gw dengan tawa. Walaupun gw ga pernah curhat sama mereka, tapi setidaknya saat ngumpul bareng mereka, bercanda bareng mereka, tertawa bersama mereka, gw bisa sedikit lega. Hehehe… makasih yaaaaaa sudaraku mwah mwah deh buat kalian. Hehehhehheeh :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1