09012011

halo halo para readers :) selamat malam. selamat menikmati postingan saya malam ini. hehehehee :p

yak... malam ini menjadi salah satu malam terakhir gw dirumah. besok jum'at gw udah ke pontianak. trus sabtunya gw balik ke jogja. dan senin gw udah kembali berkecimpung di dunia perkuliah. huhuhuhu. sedih sih liburan rasanya belom puas, eh liburannya udah abis. ckck...

walaupun belom puas, gw kangen sama kampus gw, sama temen2 gw kuliah. hehe kuliah itu asik looohhhh (promosi biar pada kuliah ;)). apalagi IP gw semester kemarin naik! yipiieee!! ga nyangka banget gw nilai gw bakal naik. ga ada nilai C samasekali! woww. gw kaget. hehe. biasanya gw selalu ada nilai C sebiji. tapi kemaren kagak. padahal, semester 3 kemaren tuh gw sibuk banget di Komatri. ada acara ini dan itu. Komatri itu himpunan mahasiswa jurusan gw. dan gw sempat jadi pengurus di periode kemaren hehe.

mana semester kemaren gw lagi banyak masalah. yaampun! tapi untung gw masih bisa konsentrasi ke studi gw. hahahha.. eh iya, ngomong2, IP gw kan naik nih. ini berita bahagia gw, dan selayaknyalah gw berbagi dengan sobat gw. tapi ge ga ngasi tau sobat gw tuh kalo IP gw naik. malah, selama gw di rumah, gw sama sekali ga pernah SMS-an sama dia. terakhir kali SMS-an pas gw baru nyampe aja. itu juga cuma sebentar. habisnya dia ga pernah bales SMS gw lagi. gatau deh dia. sibuk dengan kuliahnya kali. dan tentu aja sibuk dengan pacar barunya. heheheheh

besok jumat gw udah ke pontianak. tapi gw ga niat ngasi tau sobat gw. entah kenapa. males aja. dia udah sibuk gitu. biar aja dia kaget kalo ternyata gw udah ada di jogja lagi. ga usah nyesel deh. makanya, punya sobat tuh jangan disia2in!. gw sengaja bersikap kayak gini tuh biar dia sadar! eh ternyata ga sadar2 juga. yowes lah.. tapi yang gw ga habis pikir, dia itu kok sibuk banget ya?? dia dan teman2 kuliahnya. emang sih dia kuliah di FK Untan. tapi masa ga ada liburan??? sodara gw aja yang sama2 di FK aja masih ada libur tuh. padahal sodara gw ini di FK UI loh! bayangin aja, UI! bukannya FK ecek2 kayak di Untan. yang baru buka beberapa taun tapi mahasiswanya sombong abis!! ga tau deh gw dengar mereka2 itu. gapaham. gw malah kasian sama mereka. terutama sobat gw ini. kasian gw ditelantarin kayak gini. tapi gw sadar.. gw cuma temen, bukan siapa2nya dia. hehe :) gw ga boleh lebay! haha
toh gw masih punya temen yang sangat baik. Daddy gw, Daddy JC. uuhhh.. paling baik sedunia tuh. heheheheheheh.....

soal di pacaran tanpa ngasi tau gw, gw udah sadar kok. gw  tau gw ga punya hak buat harus tau segalanya tentang sobat gw ini. itu kan hak dia untuk buat ngasi tau hgw atau enggak. tapi yaa tetep aja gw ngrasa sedih hal kayak gitu gw ga dikasi tau. secara gw sobatan sama dia. dia sahabat gw. tapi ga tau yaa gmana dengan tanggapan dia. gw ga peduli. yang penting gw tetep baik sama dia. dia tetep jadi sobat gw :)

well, gw kira sekian dulu buat postingan gw kali ini. see ya! wish me success! GBU all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake