resolusi 2011 (tapi telat, BANGET)

 yap! selamat pagi para readers :) hehehe. langsung aja ga usah pake basa-basi hohoohoho

ga kerasa ya, sekarang udah bulan februari tanggal 10 taun 2011, weleh2. itu berarti liburan gw tinggal beberapa hari lagi. seneng sih, tapi sedih juga. seneng soalnya bentar lagi gw bakal kembali kuliah, sedih soalnya gw masih betah di rumah nih. huhuhuhu -.-. semangat semangat! (menyemangati diri sendiri :D)

oh iya! ngomong2, gw belom bikin resolusi looohhh buat taun ini. gatau deh kemaren awal taun gw ngapain aja. hahahaha.... sebenernya sih gw lagi males bikin resolusi -,- gw mau flash back aja lah apa aja yang udah terjadi selama setaun kemaren. okay, here we go.

taun 2010 itu bisa dibilang gw sibuk banget! dan juga gw punya banyak masalah di taun 2010. kesibukan gw ya tentu aja kuliah dan belajar. gw kan harus bisa jaga nilai2 gw biar ga jeblok. selain itu, gw juga sibuk di Komatri, gw tiba2 aja diajakin jadi pengurus Komatri sama temen gw. gw yang ga tau apa2 dengan polosnya meng-iya-kan perkataan temen gw ini. dan jadilah gw salah satu anggota kepengurusan di Komatri. gw masuk di Divisi PSDM-Pengembangan Sumber Daya Manusia- dan kepala divisi gw si Vandy. dia itu yang semangat ngajakin gw masuk Komatri. dan gw ga menyesalinya loh. gw malah seneng bisa masuk Komatri. hehehhehe... gw jadi pantitia di beberapa acara Komatri gitu. asik deh. walaupun agak sakit juga. kan capek mesti ngurusin ini itu dan harus bagi waktu antara organisasi sama kuliah dan ngerjain tugas2. semester 2 itu tugasnya banyak banget! apalagi MPS. wuiihh... tapi asik juga sih, kan tugasnya tugas kelompok, bukan individu. gw aja ngerjain tu tugas ampe malem. ujan2 lagi. gw inget, waktu itu gw dan temen2 kelompok gw dari pagi belom pada balik dari kampus. cuma buat ngerjain tugas doang! yaoloh -.-

waktu itu juga sodara gw 2 orang mau masuk UGM, ya gw bantu2 mereka. soalnya mereka sempat ikutan bimbel di jogja gituu. yaa kadang gw ngajakin mereka makan bareng, kadang kita nonton bareng. yaaa gitu2 deh. lagian gw agak seneng juga ada mereka waktu itu di jogja. gw ngrasa ga sendirian deh di jogja. hehehhee.. pada akhirnya mereka keterima di UGM, yang satu di Fakultas Teknologi Pertanian, yang satunya lagi Di Fisipol, adek angkatan gw. satu jurusan pula! weleh2. ada kemungkinan gw bakal ketemu di salah satu kelas.. cckckck... eh, gw pernah loh labih dari seminggu ga ngomong sama sodara gw pas ketemu di kampus. diem2an gitu.. yaa bukan diem2an juga sih, tapi kita ga saling nyapa! hehe. persis kayak orang habis berantem. padahal kita ga habis berantem tuh. dia cuek bebek banget! yodah gw ikutan cuek.. gw mah ga bakal nyapa dia duluan. soalnya pernah sekali gw nyapa dia dikampus, tapi gw di cuekin! wasem! selain tiu waktu itu dia minjem fd gw ga balik2, mana gw butuh banget itu fd. ckckck.. tapi dia aslinya baaiikkk banget! walaupun kadang menyebalkan juga. hehehe

waktu awal taun 2010, gw pernah berantem sama seseorang, gw ga kenal. berantemnya via FB, dia kirim message ke gw. yodah gw minta maaf, kar'na waktu itu gw yang salah. eh tu cewe malah nyolot! gw udah baik2 minta maaf, message gw ga nyolot, dianya malah balas message gw nyolot! wooooo..... tapi gw udah ga  mikirin lagi sih. males. yang berlalu biarlah berlalu. hehe malah gw add fb tuh cewe. gw kan pecinta damai. hehe :p

akhir taun 2010, jogja tertimpa becana! yap, merapi meledug! ngungsi deh gw akhirnya dan kampus gw libur selama 3minggu! beeehhh...sangat tidak menyenangkan. libur sih libur, tapi tugasnya ga pernah libur. dosen gw dengan rajinnya upload tugas2 buat para mahasiswanya. huhuhuhu. habis merapi meledug, eh giliran banjir lahar dingin yang bikin heboh. ckckck sampe2 jalur jogja-magelang ditutup buat sementara. hadeehh.... tapi untungannya pas natal kemaren ga ditutup, jadi gw bisa natalan di magelang. hehehe. lumayan seru juga sih natal kemaren. keluarga gw dari lumajang sama kediri dateng, jadi kita ngumpul di magelang, di rumah pakdhe gw. rumah pekdhe gw jadi penuh. hehe sodara gw yang 2 orang itu tentu aja ada, kan orang tua mereka pada natalan di jogaj. heheheh. habis natal, gw kuliah lagi huhuhu.. tapi selama kuliah, gw beberapa kali melanggar aturan kos gw.. gw pulang malem. malem banget! heheheheh soalnya gw main ke malioboro, dijemput sama sodara gw. disana gw ketemuan sama keluarganya sodara gw. asik juga. habisnya gw disana haha-hihi mulu. sodara gw lucu banget! ketawa2 gw kalo sama dia. heheheheheh :p

habis natal trus taun baru., gw ulang taun! heheheh. ultah kemaren salah satu ultah terbaik gw. gw sampe terharu. hihi.. trus gw dapet kado yang unik! sekotak beng2! hahahaha tau aja gw suka beng2.  dan ya, waktu itu tante sama sodara gw sempet nanya, gw bosen ga sama beng2. haha jujurnya sih sekarang gw rada eneg kalo liat beng2.. tapi bukan berarti gw ga suka beng2 loh! gw mah tetep suka beng2, tapi untuk sementara ini gw stop dulu makan beng2, daripada gw ntar muntah pas makan beng2. heheheheh....
buat resolusi gw taun ini, gw rasa resolusinya sama dah kayak taun kemaren. hehehehhe.....

oke, sekian dulu postingan gw pagi ini. see ya! have a nice day all! GBU :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake