Journey 2, Mysterious Island


Aheeeee~ halo halo J hehe. Hari ke 6 di bulan Juni. Hemh.. it means that I’ll fgace my final exam. Huaaaaaaaaa >.< ah daripada bahas itu mending ngomong yang lain aja :p

Waktu gw ngepost, gw baru aja selese nonton film Journey 2, The Mysterious Island. Udah agak lama sih, Cuma gw baru sempet nonton sekarang. Maklum sibuk hahahahaa

Film ini semacam lanjutan dari Journey To The Center Of The Earth gitu.. Tokoh nya sama kok, si Sean.. Cuma kali ini Sean bakal berpetualang sama bapak tirinya. Om nya dodol itu gatau kemana. Masih ada semacam benag merah sih antara film Journey 1 sama 2. Kalo yang 1, kan nyari bapaknya Sean tuh. Nah kalo yang kedua itu nyari kakeknya Sean.

Seperti film Journey 1, film Journey 2 ini masih bertemakan petualangan. Sean sama bapaknya nyariin pulau misterius yang bahakn di peta pun ga ada. Sempet bingung gimana caranya nyari itu pulau sampe dateng Gabato, pemandu wisata dodol, sama anak ceweknya yang sekseh itu. Hehehe :p

Mereka berangkat nyari tu pulau misterius pake helikopter Gabato yang sumpah ga meyakinkan banget –“ pas lagi terbang, eh kena badai. Di kocok2 di dalam pesawat deh mereka. Hahaha tapi gara-gara itu mereka jadi nyampe *kesasar* di sebuah pulau. Yap! Pulau misterius. Dan dimulailah petualangan mereka yang absurd itu heheh :p

Di pulau itu akhirnya Sean ketemu sama kakeknya. Tapi masalah belum selesai. Mereka belum tau gimana caranya keluar dari pulau dan ternyata itu pulau perlahan-lahan tenggelam kedalam laut. Widiiihh… eh tapi siapa yang tau kalo ternyata pulau misterius itu ternyata adalah Atlantis? Weeewww…

Overall, gw lebih suka film Journey 1. Film yang kedua ini kok kesannya kayak “maksa” gitu. Gatau deh, gw kurang sreg aja. Hehehe :p

And btw, yang jadi Sean ternyata orang sama yang main jadi Peeta Mellark di The Hunger Games! Hahaha tadi gw nanya temen gw buat mastiin. Ternyata bener :p. tapi kok rada beda ya. Kalo di The Hunger Games, si Josh *nama aslinya* body aduhai! Tipe body mustahil! Berisi gitu body. Berotot! Welehh…. Tapi kalo di film Journey 2 ini, body nya biasa aja. Berisi sih, tapi ga kayak di The Hunger Games. Di Journey 2 body dia yah sesuai lah dengan umur dia yang masih remaja *beneran!*

Wekekekek~ puas deh gw ngeliatin cowok cakepnya. Mhuahahahahaha =D

Untuk penggemar film2 sejenis Journey 2, boleh nonton film ini. Lumayan ngisi waktu luang kok. Walaupun gw pribadi kurang puas gitu mhuehehehehe :p. Journey 2 gw kasi 3 bintang deh, dari 5 bintang hehe :p 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1