#junewish

Sudah bulan juni yah? Ga kerasa ._. betapa sibuknya gw sampai-sampai ganyadar udah mau ujian *lagi*. Hhhhhh~

Juni juni juni.. make a wish gih di bulan juni ini. Heheh.. gw mau make w wish ah~

1.       #junewish semoga ujian nanti lancar. -_____-“ bener-bener yaa EPP sama praktikum 2. Bener-bener bikin  galau! Rada ngehell nih. Rasa-rasanya gw pengen langsung skip tanggal 13 Juni sampe tanggal 30 Juni! Hah buat anak2 Sosiatri pasti tau apa yg gw maksud heheh :p

2.       #junewish ujian EPP sama praktikum 2 nya ga parah-parah amat. Sial, denger cerita dari kakak angkatan tentang ujian akhir praktikum 2 jadi parno sendiri -______-“

3.       #junewish IP naik mhuahahahahahaa :3 semoga semoga semoga semoga. IP semester 4 kamaren itu bener-bener yaaaaa. Anjlok! Beh! -_-‘ shocked!

4.       #junewish dapet banyak traktiran! Hahahahahahahahahahahahaha

5.       #junewish sehaaaat! Jangan sampe sakit pas ujian –“ kayak pas ujian akhir semester 5 kemaren. Pas ujian akhir, eh malah tepar. Terpaksa deh ngerjain ujian pake ilmu “ndobos” wkwk 

6.       #junewish lebih rajin ngurusin blog. Kasian neh blog nya ga keurus –“ yang punya pemales sih hhhe xD

Udah ah.. kayaknya segitu aja postingan gw buat hari ini. Postingan pertama di bulan Juni. Huiiii.. smeoga jadi bulan yang menyenangkan deh yaaaaaaa :*

See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1