semacam farewell - part 1

                Hadeuuuhhh.. huakdes! -____-“

                Hash.. hari ini, 8 Juni 2012, adalah hari terakhir kuliah gw dan sebagian besar teman2 gw di kampus ._.. apalagi hari ini hari terakhir kita, anak PSDK UGM 2009 kuliah bareng-bareng seangkatan. Dan gw mengisi hari ini dengan membolos semua kelas. Bagus ._. gara-garanya? Apalagi kalo bukan karena tugaaaaaas argh! Beneran deh semester ini gw banyak banget bolosnya huhu -_-“

                Gw baru bener-bener sadar hari ini bakal hari terakhir gw kuliah tuh tadi malem, pas gw mau bobok. Waktu sadar, rasa-rasanya tuh masa depan udah di depan mata gw. Rasa-rasanya jalan gw ke depan makin berat, namun menyenangkan. Hey, hidup akan terasa lebih berat kalo kita tidak menikmatinya, kan? Maka dari itu, hidup gw ke depan may menyenagkan atau enggak, buat gw harus menyenangkan. Mhihihihihi :)

                Kuliah terakhir, iya. Soalnya semester depan, yakni semester 7 udah ga ada lagi jatah mata kuliah wajib yang mesti diambil. Dan lagi jatah teori gw juga udah habis semester di semester ini :’). Siap ga siap, mau ga mau, gw bakal bertemu, berhadapan, berkenalan, menjalin hubungan super duper mesra dengan yang namanya SKRIPSI! Ohoh what a life :’p doain gw lancar yaaaa~ :’)

                Udah akhir-akhir gw jadi inget perjalanan hidup gw di kampus gw tercintah ini, FISIPOL UGM YOGYAKARTA :’). Terutama keluarga besar Ilmu Sosiatri a.k.a PSdK 2009. Bener-bener saat-saat yang menyenangkan yaa, 6 semester bersama kalian :’). I proud to be a part of SOSIATRI 2009 BIG FAMILY. And I also so so so proud to be a part of UGM 2009 BIG FAMILY :)) mhehehhehee

UGM bersatu ga bisa dikalahkan!

Ihuuuuu~

Sekarang gw mau konsentrasi buat ujian akhir gw yang udah di depan mata. Lain kali gw bakal lanjutin post gw ini hahahhaa

See ya!

Sosiatri 2009, FISIPOL UGM :)

 semangat kakaaaaaaaakkkkksss xD


this post dedicated for Sosiatri UGM 2009 BIG FAM :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1