cara Tuhan


Mungkin ini cara Tuhan melatihku untuk menjadi lebih sabar. Mungkin ini cara Tuhan mengajarku untuk memahami kehidupan. Mungkin ini cara Tuhan untuk menunjukkan jalanNya. Mungkin ini cara Tuhan mempersiapkanku menghadapi dunia kerja yang jauh lebih kejam. 

Ini pasti cara Tuhan untuk menunjukkan tiap langkah rencanaNya untukku. Ini pasti cara Tuhan memberi tahuku bahwa Ia sayang pada ku. Ini pasti cara Tuhan untuk membimbing langkahkau step by step. Ini pasti cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Ia takkan pernah meninggalkanku sendirian. Ya! Ini pasti cara Tuhan. Ini pasti rencana Tuhan!

Aku mungkin muda. Aku mungkin masih hijau. Tapi setidaknya aku telah berlatih untuk memiliki prinsip. Aku telah berlatih untuk berencana. aku telah berlatih untuk terus berada di dalam kasih Bapaku di surga. Aku telah berlatih untuk beretika.

Tuhan sayang padaku!

Komentar

  1. Semangat ya Kakaaaak *pukpuk*
    Orang sabar disayang Tuhan *klise*

    BalasHapus
  2. awww dipuk-puk *eaak*
    hahahaha karena sudah selesai, maka selamat tinggal dan jangan kembali lagi ~
    fufufu
    km juga lho Ky~ sabar yak ._.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake