be wise


                Berhenti nyinyir. Berhenti nyindir. Berhenti memicu pertengkaran antara diri sendiri dan orang lain. Berhenti mengadu domba orang lain. Via dunia maya.

                Well, saya sekarang (menurut saya sendiri) udah lebih bijak di twitter. Daripada dulu :B. dulu mah saya sering ngetwitt nyinyir, nyindir, ngajak ribut. Sekarang udah enggak. Kadang-kadang masih tapi saya hapus lagi twitt nya. Demi kesehatan batin :))

                Berusaha sabar kalo menurut saya. Belajar anger management. Walaupun kadang banyak sekali hal dapuk yang nyinyir-able, sindir-able. Saya hanya berusaha untuk tidak munafik sih ya… sebenernya banyak yang pengen sampaikan di twitter atau facebook. Tapi apa iya pantas untuk diposting dan disebar-luaskan? Menyeleksi lah mana yang perlu dishare mana yang enggak :) sekali lagi, berusaha bijak.

                Belajar sabar memang banyak tantangannya. Adaaaa aja hal-hal yang kadang membuat saya gatal buat ngetwitt nyinyir. Ada aja hal-hal yang membuat saya kadang gak bisa kontrol diri. Weww… yah saya hanya berharap semoga saya bisa tahan. Semoga saya bisa lebih bijak lagi baik di dunia maya maupun di dunia nyata :)

                Oh iya ini ada satu video dari Risa Saraswati, story of peter. Saran saya. Liat video nya malem-malem, sendirian. Terlebih lagi kalo pas hujan. Biar gregetnya dapet gituhh :)) hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake