balada skripsi (lagi)


                Skripsi. S K R I P S I. duh. Buat angkatan tua, kata “skripsi” itu menjadi semacam tabu untuk dibahas ketika sedang bersenang-senang. Tak terkecuali saya -_____-“ rasanya bete gitu ya ketemu temen atau sodara. Happy tapi tiba-tiba ditanyain “skripsi udah selese?” atau “skripsi udah sampe mana?” atau “kapan pendadaran” atau pertanyaan-pertanyaan lain yang bernada sama .  itu dafuuuukksss berooooohhhh :”” ugh T__T

                Skripsi rasanya kayak beban idup dah.. udah angkatan tua gini rasanya pengen balik ke jaman kuliah. Masih santai-santai kuliah (dan membolos, kadang-kadang). Jaman galau tugas yang seabrek. Zz bahkan temen saya (lupa siapa) sampe bilang gini “rasanya aku pengen deh kuliah lagi. Gapapa dah kuliah 24 SKS lagi. Full satu semester” huwooo o o o o…..

                Duh.. serius. Rasanya pengen balik ke jaman semester 1-6. Pengen balik KKN lagi (oeks). Pengen balik jaman praktikum 1. Jaman masih ospek dan jadi panitia ospek. HAHAHAHAHA cih -___-“ gak mungkin banget lah.

                Udah angkatan tua gini rasanya gimanaaaaa gitu. Huks T_T bahkan temen saya sampe bilang yang mau terima mahasiswa macem kita-kita (angkatan *uhuk* tua ) Cuma perpus. Buat saya yang masih mau terima Cuma perpus dan kantor jurusan, atau ruang dosen. Yaa you know what I mean lah ya ._. ngenes

                Kayak tadi  ini. Saya lagi nongkrong di perpus (biasa). Lagi berkutat dengan tinjauan pustaka. Duh. Yang berat emang bab 1 sih. Huuuuuu

                Pagi-pagi udah ngeliatin rak buku yang isinya buku-buku sosiologi. Duh sakit otakku :( padahal jaman SMA nilai sosiologi saya selalu pas-pas an. Sepanjang sejarah SMA dari kelas 1 sampe lulus, bisa dihitung berapa kali lolos remedial sosiologi. Tiap kali ulangan harian pasti remedial -___-“ Cuma sekali dua kali gak remedial. Padahal ngerjainnya udah nyontek sepenuh hati loh guys! (eh) tapi tetep aja remedial. Nyesek. Padahal temen-temen saya yang lain nyontek tapi lolos. (fyi, tiap ulangan, apalagi kelas 2-3 SMA sekelas pasti nyontek. Sekelas!) well, at least keliatan sih siapa yang sukses sekarang wkwk. Duh nyombong. Maaf kebablasen.

                Balik ke topik. Sekarang rasanya agak nyesel gitu yaa selama kuliah Ilmu Sosial Dasar sama Perubahan Sosial dan Pembangunan jarang dengerin dosen dengan sepenuh hati. Hiks :’(

Duh rasanya otakku pengen kabur dari kepalaku. Capek kali dia dibully terus tiap hari. Dipaksa mikir keras. Pukpuk ya otak. Sabar :’)

                Hah! Yasudah lah. Saya mau balik fokus ngerjain skripsi saya dulu.

                See ya! :D
               
               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake