hasembuhlah


                Halo. Lama tidak berjumpa hehe :B

                Well, kemaren peringatan hari bumi ya? Earth hour gitu. Di mana kita memperingatinya dengan cara memadamkan lampu (minimal) selama kurang lebih satu jam. Saya pribadi sih gak madamin lampu. Soalnya saya berpikir itu Cuma simbolis. Buat apa ngelakuinnya kalo cuma simbolis dan setaun sekali?

                Yah, saya tiap hari memang tidur dengan mematikan lampu. See? Saya tiap hari berusaha mengurangi pemakain energi wkwkw

                Jujurnya sebenernya sih belum banyak yang saya lakukan terkait earth hour, cintai bumi atau apalah itu. Saya kadang masih suka buang-buang energi. Misalnya dengan cara nyalain kipas angin seharian penuh. Well, jogja panas men -____-“

                Btw kemaren earth hour kayaknya dilema yah? Kan jam madamin lampunya bareng dengan pertandingan Ina vs Arab. Pasti galau deh mau pilih mana hahahaha walaupun pada akhirnya Ina kalah 2-1 dengan Arab. At least, I’m still proud of you, TimNas! :D

                Duh, seharusnya saya malam ini garap skripsi saya. Tapi entah kenapa kalo di rumah magernyaaaaaahh juara! Hiks :’( saya lebih konsen kalo ngerjain di perpus. Lebih kondusif. Tiap butuh buku langsung cari online terus cari di rak buku. Adem lagi di perpus. Makanya saya betah banget hehe :p

                Btw, besok temen saya seangkatan pendadaran. Akhirnya sampai juga saya pada saat ini. Saat di mana saya menyaksikan temen seangkatan saya lulus duluan dari saya. Dududududu~ eh ternyata mbak Lisa juga sidang besok. Hmm hmm.. bagi yang belum tau, mbak Lisa itu kormasit saya pas KKN, bunda selama di pondokan hahahaha

                Saya jadi semangat cepet-cepet selesein episode terakhir dari serial perkuliahan saya. Wkwk terus melanjutka ke serial kehidupan selanjutanya. Kerja, nikah, berkeluarga, haseeekkk ufufufufufu :33

                Oke saya kebanyakan mengkhayal.

                Barusan temen saya sms ngomongin buku Generasi 90an. Jadi penasaran -_____-“ pengen baca tapi inget masih banyak buku yang  belum selese, dan kudu dibaca jadi mikir dua kali mau baca itu buku. Zzzzz

                Saya jadi berharap semoga buku Generasi 90 di gramed ada yang dibuka plastiknya. HAHAHHAHA

                Emh, sekian deh postingan malam ini :)

                Malam
               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake