......


                Postingan lalu saya bilang kalo saya pengen jadi blogger buku :3

                Hmmm malam ini (rencananya) saya akan realisasikan hehe. Well, sebagai pemula (dan amatir, tentu ajah) mungkin review yang gampang-gampang dulu aja kali ya. Misalnya review komik….. atau review buku teori (baca: literatur kuliah) wkwkwkwk

                Jangan ah ~~ pusing ntar hehe :p

                Tapi ada satu hal yang paling penting. Yakni terkait tempat saya mempublikasikan review saya. Apakah saya harus bikin blog baru (males banget) atau saya mempublikasikan di blog saya ini? Pilihan (agak) sulit..

                Mungkin untuk sementara saya publikasikan di blog saya ini aja kali ya.. males juga mau bikin blog baru. Males ngurusin template nya sih sebenernya. Hahahaha =D

                Oke.

                Tapi karena berhubung perut lagi gak beres, saya review nya besok aja ya =D padahal emang perlu baca ulang bukunya

                Saya mau istirahat dulu deh. Hhe

                See!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake