calon blog buku gitu deh ~~


                Saya habis baca blog-blog yang isinya review buku-buku. Hmm.. apalagi salah satu blogger buku itu adik angkatan saya di kampus yang udah lumayan akrab. Namanya Oky =D (oke Ky, kamu saya kenalin ke pembaca saya :B )

                Eh lebih tepatnya sih saya habis baca interviewnya si Oky. Terus kan saya orangnya kepo perhatian yak, iseng-iseng baca yang lain. Dan ternyata jadi seorang reviewer itu kayaknya asik yaa.. bisa dapet buku gratis temen baru :” hehe

                Jadi pengen *ngumpulin niat*

                Yah saya orangnya terlalu males sih -_____-“ bukan males baca bukunya. Saya mah “kutu buku”. Saya males nulisin apa yang saya baca. Wkwk :p

                Oke lah. Saya mau rajin-rajin review buku. Sebagai tanda bakti dan kecintaan saya akan buku-buku. Hehehehe :B

                *please jangan tanya skripsi. Oke?!*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1