belum ada judul


Saya jenuh. Saya bosan. Saya lelah.
Rasanya kayak ada yang kosong. Entah apa.

Mungkin hal ini wajar dirasakan mahasiswa yang sedang mengejar gelar sarjana nya.

Tapi, ya. Saya bosan.

Saya bosan dengan rutinitas saya sehari-hari. Ke perpus dari pagi sampe siang. Mencoba mengerjakan tugas akhir. Tapi entah lah. Akhir-akhir ini si kecil (otak) gak mau diajak kerja sama. Mungkin memang sudah seharusnya istirahat barang sejenak. Tapi nyatanya? Tetap saja “paksaan” untuk segera merampungkan tugas akhir menang.

Entah sudah berapa banyak teman yang mendapat tanda tangan dari dosen pembimbing. Entah sudah berapa banyak teman yang sudah siap-siap untuk maju ujian. Entah. Terlalu lelah, dan terlalu malas untuk mengikuti setiap berita yang (mungkin) tersiar. Tidak, lebih tepatnya akan terlalu menyakitkan jika terus mengikuti setiap berita yang beredar.

Saya lelah. Saya ingin rehat untuk sejenak. Tapi saya tau, saya gak bisa melakukannya. Bayangan tugas akhir terus menghantui. Tak peduli bagaimana saya berusaha menyenangkan diri saya sendiri.

Oh mungkin semangat saya yang masih kurang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1