sendirian


*ngulet-ngulet* *nguap*

Saya masih ngantuk -_-“ akhirnya tadi malam saya nonton Fast Furious 6 sama temen, setelah gagal nonton Iron Man 3 .______. Hmmm, bagus, bagus film nya. Ada Joe Taslim juga. Tau kan? Yang main The Raid. Sayang Joe Taslim jadi pemeran antagonis, jadi anak buahnya (kalo gak mau dibilang tukang pukul) musuh si Dom. Tapi endingnya si Joe matiiiii hiks :”” dan ternyata FF6 gak seserius yang dibayangin. Tetep ada lucu nya.


Kemaren kita ngobrol ngalor ngidul, lupa awalnya bahas apaan. Pokoknya ngalir aja obrolannya. Yang saya inget dia nanya kurang lebih gini “kamu biasanya nonton sama siapa?”|“kadang sendiri, kadang sama temen”. Eh disautin, “kalo sendiri keliatan banget jomblonya. hahahahaha”. Siyal -_______-“ macem yang nanya punya pacar aja. Hih ~

Tapi, ya. Kadang saya suka nonton sendirian. Antri tiket sendirian. Entah kenapa. Suka aja. Kalo sendiri, saya bisa “berbincang” dengan diri saya sendiri. Memikirkan banyak hal tanpa ada interupsi dari pihak manapun. Terkadang manusia memang perlu sendiri, berteman dengan diri sendiri, mengenal diri sendiri. Menurut saya sih ~~~

Kalo lagi sendirian gitu saya suka mikirin hal-hal yang udah saya lakuin, apa dampak yang saya terima, apa yang belum saya lakukan, apa yang harus saya lakukan. Yah, kurang lebih seperti “berbincang dengan diri sendiri untuk memperbaiki diri”. Walau sebenernya “perbaikan diri” saya sendiri belum sepenuhnya berhasil. Yah, memperbaikin diri sendiri itu ibaratnya “sustainable development”. Berkelanjutan. Halah bahasanya macem kuliah aja. Hehe

Kalo saya pribadi sih perbaikan diri saya udah ada buktinya lah. Saya seenggaknya udah lebih baik dari sebelumnya. Hehe :D tapi masih butuh perbaikan, terus menerus. Kebiasaan buruk saya masih banyak soalnya..

Dan saya akan terus menerus memperbaiki diri saya sendiri :D intinya sih jadi anak baik yang bisa membanggakan orang tua, keluarga, dan temen-temen. Hehe

“iya sih kadang kan temen kita gak se-pemikirian sama kita. Jadi kadang enak nonton sendirian” | “kan kalo nonton sendiri, atau sendirian bisa “berbincang dengan diri sendiri”” |”iya, terus ntar hasil pemikiran mu itu kamu posting di blog mu. Hahahaha” | “ya gak gitu juga sih mas .__.” || kurang lebih potongan percakapan kemaren yang saya inget :B *nyengir*

Halo mas, akhirnya saya posting juga hasil pembicaraan pas di jalan kemaren. Hahahaha
semoga inspiratif :)



selamat hari Waisak bagi teman-teman yang merayakan. semoga berkah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1