(belum ada judul)



Waktu saya ngetik tulisan ini, saya lagi di perpustakaan FISIPOL UGM bagian skripsi, yang di belakang. Tau kan?


Heran saya udah lulus, masih nganggur tapi masih demen nongkrong di perpus? Perpus fakultas lagi di mana petugasnya udah hafal banget sama saya. Well, no specific excuse. Just visiting. Hehe

Saya kali ini ke perpus sendirian. Emang lagi gak ada temen sih. Perpus sepi. Mahasiswanya gak ada yang saya kenal. Asing semua. Udah pada lulus kali yah mahasiswa yang saya kenal? Hmm…

Lagi sendirian gini saya malah milih lagu 2ne1 Lonely dari playlist asia saya. Salah emang nih. Makin berasa sendiriannya. Makin berasa sepinya. Didukung cuaca Jogja lagi mendung sendu, hujan dari pagi. Cucok.

Hmmm…. Ada masanya kita memiliki banyak orang di sekeliling kita. Memiliki cerita untuk dibagi, memiliki tawa untuk diperdengarkan. Ada pula kalanya kita tidak memiliki siapapun di sekeliling kita. Sepi. Sendiri.

Seperti kata 2ne1 dalam lagunya. I’m so lonely, lonely, lonely


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake