meteor garden



Saya baru aja nonton serial Meteor Garden versi Taiwan. Tau kan? Yang ada sanchai, daoming si, dkk? Wkwk so oldschool, huh? :p

Well, iseng aja tiba-tiba pengen nonton ulang serial drama yang beken banget tahun 2000an dulu. Waktu itu saya masih SD. Behh mamah saya demen banget tuh ngikutin nih serial -__-“

Bahkan saya sengaja download beberapa theme song nya seperti Can’t Help Falling In Love versi mandarin, yang dibawakan oleh f4. Juga beberapa lagu lain. it brings me the old-good-time memories. Hiks :’)

Selain itu, nonton drama ini entah kenapa it brought me such not-so-good-time. Ngingetin mantan, bro! hih~ yaa bukannya kisah dulu sama persis dengan apa yang dikisahkan dalam Meteor Garden sih. Tapitapitapi percintaannya itu lhoo. Gimana ya, ngingetin my-old-love-life, gituuu. Pacaran sama cowok kayak daoming si. Keras kepala, childish. Hoamh ~~

Nonton drama beginian efek buruknya ya itu, jadi mengkhayal. “seandainya kehidupan cinta gue kayak begitu” “seandainya gue punya cowok kayak itu”. Selama nonton saya selalu ngomong ke diri saya sendiri bahwa hidup itu gak seindah drama. Hohohoho

That’s it. Fyuhh…..

Btw, masih pada inget lagu-lagu soundtrack nya Meteor Garden gak sih? Haha

Check this out ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake