Ring Ding Dong (Shinee) cover version



Jadi, ceritanya saya lagi bener-bener gak ada kerjaan di tengah malam. Mata masih belum mau diajak merem -____-“ (saya tipe orang yang kalo bobok cepet biasanya tengah malam bakal kebangun nglilir terus tidur lagi menjelang subuh).

Berhubung kuota internet sudah kembali terisi, saya kemudian liat-liat video di youtube, dan nemu cuplikan video dari survival program named KPopStar season 2. Jeng jeng…

Awalnya sih saya liat-liat videonya Akdong Musician, duo dari YGEntertainment (since I’m kind a fan of YGFamily). Terus saya nemu video Akdong Musician (Akmu) jaman mereka masih di KpopStar season 2 (you can googling about Akmu, since I was too lazy to tell you kkkk).

 Dan ini videonya asli, keren banget! Mereka ngecover Ring Ding Dong nya Shinee (you better googling them as well)

Check it out below:

Saya setuju kalau ada yang bilang Akdong Musician adalah musisi yang cukup berbakat. Somehow, feelnya waktu denger mereka bawain Ring Ding Dong beda banget dengan versi aslinya. Versi Akmu lagunya jadi kedengeran lebih ceria.

Bandingkan dengan versi aslinya ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake