what we talk about when we talk about future life


Seperti biasa, saya menghabiskan waktu istirahat siang di kantor. Makan siang dibeli dengan media chat wasap. Jadi delivery. Kalo kata tetangga kamar “kamu tuh makannya online mulu”. Lol walaupun kalo ketemu dia pas jam makan selalu diajakin. Sebaik itu orangnya.


Sekarang saya di kantor ada temen ngobrol, cewek pula. 2 orang. Seneng sih setelah 6 bulan gapunya temen ngobrol yang asik. Yaa ada sih. Tapi kan tau sendiri cewek sama cewek yang diomongin tentu beda kalo pas ketemu sama lawan jenis.

Banyak sih kita obrolin, mulai dari hal-hal remeh kayak drama atau serial yang sedang ditonton, anekdot-anekdot dunia. Sampai ke hal yang serius kayak pernikahan.

Iya, kita cewek bertiga berada di usia yang menurut orang banyak sudah cukup umur untuk menikah. Dan kita bertiga belum ada satupun yang menikah. Saya sendiri sampai bosan ditanyain  pacarnya siapa dan teman-temannya. Saya juga yakin dua orang rekan sekantor itu juga sudah lelah ditanyain. Sampai kita berada di titik “bodo amat. Jawab aja sekenanya” tiap kali dapet pertanyaan menyebalkan seperti itu. Hahahahahaha

Kalo saya pribadi memang belum siap untuk masuk ke jenjang pernikahan. Sudah pernah saya bahas di tulisan-tulisan saya sebelumnya. Saya belum siap menghadapi ribuan hari bersama dia di masa yang akan datang, dalam bahtera bernama rumah tangga.

Saya juga bukan tipe yang ngebet pengen cepet nikah sih. Saya sangat tidak setuju dengan opini “ketika wanita sudah lelah bekerja, dia hanya butuh dinikahi”, atau opini “makanya nikah biar ada yang menafkahi”. Hehehehe

Saya pernah dapet celetukan “cewek itu spending, bukan saving”. Yaudah saya bales aja “I am saving, because I am not ordinary, usual girl”.

Saya bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup saya. Saya rutin membayar tagihan-tagihan saya setiap bulannya. Saya mampu menafkahi diri saya sendiri, bahkan sesekali mentraktir adik dan orang tua saya.

Waktu lelah, saya beristirahat. Menghilangkan stress dengan membaca buku favorit, menonton serial kesukaan, bermain game township, dan lain sebagainya. Hehehehehe

Bukannya saya enggak butuh pria sebagai pendamping hidup. Saya jelas memiliki mimpi untuk menghabiskan sisa waktu di dunia dengan my other half.

Hanya saja mungkin terlalu banyak pertimbangan. Ini dan itu, begini dan begitu. Saya ingin lelaki pendamping hidup di masa depan mampu mengimbangi saya dalam segala ritme kehidupan. Saya ingin saya mampu mengimbangi dia juga, dalam segala naik dan turunnya hidup.

Untuk saat ini, bukan konsep kehidupan pernikahan yang ada dalam benak saya. Tapi konsep membangun hubungan yang baik, alias pacaran. HAHAHAHAHAHAHA

Terakhir dekat sama lawan jenis, hmm….. 5-6 tahun yang lalu. Bisa dikatakan deket yang deket banget. Sampai menghabiskan sore bersama, intens sms-an, telpon, dan lain sebagainya. Walaupun pad akhirnya gak sampai pacaran sih HAHAHAHAHAHA ngenes? Biarin.

Saya yakin aja, suatu saat akan ketemu sama pendamping hidup yang sepadan. Sekarang mah memantaskan diri aja kali yah……dengan banyak menonton drama korea HAHAHAHAHAHAHA eh btw, saya baper nonton drama What’s Wrong With Secretray Kim sama Gangnam Beauty. LOL. Park Seo Joon ny ganteng banget yakwaa…. Body menggambarkan roti sobek xD wkwkwkwkwkwk

Yang jelas, saya sibuk cari duit. Nabung buat mewujudkan mimpi-mimpi saya. Hehehe tak lupa sambal bersenang-senang. Gak mahal kok senang-senangnya. Sama setumpuk komik juga udah senang. Hahahahaha

Saya lagi suka sama lagu Day6 – Congratulation. Jaesix Day6 for lyfe HAHAHAHAA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake