Atau


Korea atau Jepang?

Korea lah. Hehehe. Kenapa? 1). Udah pernah ke Korea Selatan, 2). Bisa sedikit baca tulisan Hangul alias baca tulisan Korea.

Jepang…. Belum pernah ke sana sih. Baru rencana aja entah tahun depan atau 2022 yang akan datang. Sekarang sih nabung aja dulu, atau sapa tau dapat jodoh yang ngajak liburan ke Jepang kan hehehehe. Ngarep kan gapapa. Gratis soalnya.

Korean Pop atau lagu Barat?
Susah! Hahaha karena sama-sama suka. Frekuensi dengerin juga kayaknya sama aja. Ada masanya aku Cuma dengerin lagu barat. Tapi terbatas juga sih lagu yang didengerin, paling seputaran Linkin Park, Maroon5, OwlCity, Queen, Mike Shinoda, gitu-gitu dah. Akhir-akhir ini suka Matchbox Twenty sama U2 hahaha. Kalo Korean Pop, hmmm…. Terkadang nyerempet ke Korean HipHop juga hahahaha. Dengerin lagu suka-suka aja sih di Spotify. Tergantung mood aja.

Drama korea atau variety/reality show?
Variety show lah! Hahahaha. Drama korea gak terlalu ngikutin. Akhir-akhir ini aja rajin nonton. Sebulan udah tamat 4 drama. Hospital Playlist, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Signal, Kingdom. Biasanya sih setahun Cuma kelar 1-2 judul aja HAHAHAHAHA.

Variety show lagi suka Coffee Friends sama Three Meals a Day. Sesekali masih nonton Running Man episode lama, yang masih ada Kang Garynya huhhhuhu. Oh dan semua yang berkaitan dengan Stray Kids. Ku lagi jadi bucinnya Stray Kids, kan maren-maren bucinnya Ikon wkwkwk duh anak-anakkuuuwh.

Pacar atau calon suami?
Calon suami lah! Udah bertahun-tahun yang lalu mutusin dekat sama laki-laki tujuannya harus jelas. Gak Cuma pacaran buat senang-senang dan status aja. Hehehe. Tapi ya gitu, nyari sesuai kriteria susah amittt. Bibit, bebet, bobotnya gak ketemu. Ada yang cocok, dekat pula, eh beda agama. Ada yang seiman, eh kelakukan gak bener, omongan gede amat. Lah aing alergi sama orang-orang yang modal bacot HEHEHEHEHE.
Gitu lah pokoknya.

Keep your personal life private or share it on every platform?
Keep my personal life private lah! Hahahaha. Gatau ya, aku gak terlalu suka aja share ini itu di media social. Bahkan akun Instagram udah bertahun-tahun digembok. Upload story pun udah disaring. Ya ada sih share personal opinion dan personal life tapi juarang buanget. Apalagi yang berbau romance life. Mon map, bukan konsumsi public hahahaha. Bahkan gak cerita-cerita juga ke orang-orang, hanya kalangan tertentu aja. My closest circle only.

Big house or small yet comfy house?
Small yet comfy, of course! Mungkin karena dari kecil terbiasa hidup di rumah yang gak kecil-kecil amat tapi pas untuk sekeluarga. Gak terbiasa tinggal di rumah besar hahaha. Lagian di rumah yang besar, capek euy bersih-bersihnya. Aku kan suka bersih-bersih sendiri hahahahaha. Maren pas ke Busan, sewa apartment di AirBnB. Apartmentnya….. MY STYLE BANGET DAH. Kecil, tapi comfy. Bahkan untuk berdua pun masih cukup lowong. Dapurnya dong, minimalis hahahaha, semua yang ada dalam kamar itu efektif dan efisien.

Sekarang bercita-cita punya rumah yang ada walk in closetnya, jadi kamar tidur ya untuk tidur. Gada lemari bajunya hahaha. Ada ruangan sendiri buat pakaian, mungkin sekalian ditambah meja rias kali yah. Hehehe. Biar gak sumpek gitu kamar tidurnya.

Chatting atau telponan?
Telpon doooong hahahaha. Kalo bisa sih malah ketemu langsung. Capek kalo ngetik di henpon tuh. Telpon juga bisa telponan biasa atau video call. Terakhir video call sih jatohnya kayak telpon biasa. Soalnya ngobrol tapi mata kemana-mana hahahaha.

Masak sendiri atau beli?
Masak sendiri! kalo memungkinkan hahaha. Soalnya kelamaan merantau, yang dikangenin tu makanan yang biasa dimakan di rumah. Macem sayur bening tempe goreng tepung, sop sayur. Gitu-gitu dah. Kalo beli kan….. ya ada sih yang jual, tapi dari sisi higienitas kan gatau. Udah sebulan ini berusaha masak sesering mungkin. Tapi senin mulai WFO, entah deh gimana masaknya. Semoga aja bisa sering-sering masak.

Apalagi yah….? Banyak sih. Hahaha
Segini aja dulu.

Stray Kids – Mixtape 4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake