count your blessings


Libur akhir minggu kali lumayan berfaedah, dan menghemat duit. Hahahaha


Entah ada angin apa, beberapa penghuni mess Melati memutuskan untuk masak. Yang dimasak gak tanggung-tanggung pula. Empek-empek. Ha!

Ngakunya sih mereka niat masak udah sejak Lebaran. Katanya karena ada cewek 3 orang tapi gamau masak. YHA MONMAAP NIH YHA. Oke,ngegas.

Gatau duit siapa yang keluar buat belanja bahan. Aku mah modal tenaga aja. HAHAHAHA. Bantuin ngaduk adonan pempek lah, bantuin rebus pempek lah, bantuin kupas bawang Putih lah. Pokoknya gitu dah.

Tapi enak sih hasilnya. Hahaha walaupun bentuk pempeknya gak meyakinkan. Ya maklum, cowok-cowok kayaknya pada penasaran, pada ikutan nyetak pempek. Banyak tangan, banyak teori. Bikin pempek tapi rame bener. Hahahaha.

Hari minggunya, kembali masak. Hahahaha. Kemarin masak ikan bakar, tempe tahu goreng, dan tak lupa tumis kangkung. Ku cukup modal pisau aja hahaha. Tapi nyumbang bawang merah juga sih, sama minyak goreng, dan lada. Entah gimana ceritanya dan ide siapa, mereka beli bawang merah yang udah dikupas. Tapi mereka korban ditipu bakul pasar wkwkw. Bawang merah yang dikasih BASI! Beneran, itu bawang merah udah bau.

Dan sama halnya dengan proses memasak pempek, memasak ikan bakar pun rame. Sambel dabu-dabunya juara, btw. Hahaha

Entah kapan mau masak lagi. Kuah pempeknya masih sepanci di kulkas. Mumpung ikan murah hahahaha.

Count your blessings, they said. Count my blessings indeed. Though, it wasn’t easy. Ya gimana, manusia kebanyakan sambat.

Another blessings, semalem chat sama temen, cewek. Kenal dari jaman kuliah S1 sih, sesama anak PMK tapi beda Jurusan.

Inget banget jaman skripsi, kita bakal ngumpul di 1 meja di pojokan perpus. Dari senin sampe jumat. Sobat skripsikuwh sayang. Sekarang sih udah pada lulus dan kerja hahaha.

Lupa kalo punya temen seperti dia. Temen yang bisa diajak ngobrol apapun tanpa menghakimi. Semalem curhat sana sini sih, mulai dari pandangan hidup mengenai perbedaan, sampai curhat masalah hati. Hahahaha

Kita jarang chattingan. Tapi selalu menjaga kualitas pertemanan. Dia, yang aku sampe rela ngabisin pulsa buat telponan gara-gara ku patah hati sama temen yang meningglkan imannya demi laki-laki. Bener-bener, waktu itu gatau lagi harus cerita sama siapa.

Thanks, Hev!

Sehat selalu, pankapan kudu ketemu! Hahahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake