You still young


Mumpung….


Mumpung masih muda, invest ke perawatan diri misalnya. Aku gak gila skincare sih, standar ajaaa. Sheet mask aja sering lupanya daripada ingetnya buat dipake wkwkwk. Dan sekarang berusaha menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin makan sayur dan olahraga. Olahraganya masih males-malesan sih. Huhu

Mumpung belum nikah, puas-puasin dah ngelakuin ini itu. Bebas. Gak ada yang ngelarang, gak ada tanggungan, gak ada yang bawel nyuruh berhenti atau pulang HAHAHAHAHA. Makanya, nekat aja ke Korea Selatan sendiri. Kapan lagi kan bisa bebas jalan-jalan.

Mumpung masih punya gaji, nabung sebanyak-banyaknya. Kan gak tau besok ada apa. Amit-amit sih, but better safe than sorry. Bentuk tabungannya macem-macem, bisa invest saham, emas, atau beli asset.

Mumpung belum nikah, puas-puasin menyenangkan diri sendiri HAHAHAHA. Mumpung masih single kan ya, puas-puasin dah jajan album Kpop wkwkwk. Minggu lalu habis pre order albumnya Stray Kids. Dasar. Aku. Bucin. Dan sekarang nungguin gajian buat beli skincare WKWKWK.
Pengen nyobain snail seriesnya COSRX euy! Udah nyoba face wash sama moisturizer nya dan cocok aja di aku. Jadi pengen nyoba yang lain HEHEHEHE

Mumpung belum ada tanggungan juga, puas-puasin beli baju lah, beli buku lah, apa lah. Jaman kuliah sangat jarang beli baju. Dan kebetulan juga aku bisa jaga barang dengan baik. Bahkan kaos KKN tahun 2012, 2012 CUY 8 TAHUN YANG LALU sampe sekarang masih bagus dan cukup sering dipake. HEHEHEHE. Sejak tahun lalu sih entah gimana ceritanya mulai demen belanja baju. Biasanya beli atasan kayak kemeja kasual gitu. Sama celana. Jalan ke toko terus liat baju lucu dan pas gitu, kalo ada duit yang beli. Kalo gak ada, ya sudah bye bye.

Tahun lalu suka banget sama Miniso, Watson, Guardian, Uniqlo, Levi’s sama The Executive hehehehehe. Tiap ke Jakarta (tiap bulan ada aja ke Jakarta) pasti mampir ke toko-toko itu. Terakhir nyamperin sih Januari maren, pas belanja buat persiapan menghadapi kejamnya musim dingin di negeri orang wkwk.

Mumpung WFH, banyakin nulis di blog hahahaha. Sayang bikin blog bertahun-tahun gak dipake. Dan tentu saja berkontemplasi diri mengenai banyak hal. Hidup sehat, mencintai diri sendiri, komitmen rumah tangga, pendidikan lanjutan, dan lain sebagainya. Merenung pokoknya, dan bermimpi. Hahahaha

Semoga pandemic ini segera berakhir, agar dapat kembali bersua dengan mereka yang namanya ada dalam setiap ucapan doaku.

My current favourite song. Stray Kids’ Han – Close. You had me at hello. My babbbyyyyyyyyyyy

Komentar

  1. Make money - WorkToday
    How do you make money? How do you earn money from gambling? — When betting งานออนไลน์ on sport, your money will likely be what your potential payback for is. In the

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake